-->

Cara cek jumlah Tagihan PDAM secara Online dengan Mudah dan aman

Air merupakan kebutuhan sehari hari kita, untuk mendapatkan air bersih dan sehat tidaklah mudah.Sekarang sudah banyak yang menyediakan layanan air bersih seperti salah satunya PDAM yang menyediakan air bersih dan sehat untuk keperluan sehari hari. Namun untuk bisa menikmati air bersih dan sehat tentunya tidaklah Gratis. Jika anda bergabung menikmati Air PDAM tentunya anda akan dikenakan biaya atau tagihan perbulan yang bisa anda bayar secara online, jumlah tagihan yang akan anda bayar tentunya sesuai dengan berapa banyak anda menggunakan Air PDAM. Semakin banyak dan sering anda menggunakan Air PDAM, maka tagihan PDAM atau pembayaran PDAM anda tentunya juga semakin banyak.

Namun, sebelum anda melakukan pembayaran PDAM anda bisa melakukan cek jumlah tagihan PDAM yang akan anda bayar. Untuk cara cek jumlah tagihan PDAM anda bisa lakukan cek jumlah tagihan melalui SMS, cek jumlah tagihan pembayaran PDAM secara Online dan Cek jumlah tagihan PDAM ditempat pembayaran PDAM Resmi ataupun melakukan pembayaran di kantor POS dan BANK.


Cara Melakukan Cek Jumlah Tagihan PDAM Secara Online bisa anda lakukan Cek Tagihan PDAM seperti berikut.


  • Silahkan anda buka website resmi PDAM
  • kemudian akan muncul halaman PDAM





  • Silahkan anda cari menu " PEMBAYARAN AIR ATAU PDAM
  • Jika sudah ketemu, pada kolom yang kosong silahkan anda masukan No NPA anda
  • Kemudian Isi kode Cpatha yang diminya
  • Pilih " Cek Tagihan"
  • Maka akan terlihat berapa jumlah Tagihan PDAM yang akan anda bayarkan

Cara Cek jumlah Tagihan PDAM Via SMS



  • Silahkan anda ketik format berikut ini VIA sms : Tagihan*<kode produk>*<Id Pelanggan>*<PIN>

Untuk melakukan pembayaran Tagihan PDAM anda bisa melakukan pembayaran dikantor POS, melakukan pembayaran di BANK, melakukan pembayaran Tagihan PDAM melalui Internet Banking, melakukan pembayaran PDAM Via ATM. Dengan banyaknya layanan pembayaran tentunya mempermudah anda dalam melakukan pembayaran PDAM


Itulah ulasan mengenai cara cek jumlah tagihan PDAM secara Online atau Via SMS. Semoga ulasan artikel ini bisa membantu anda yang ingin mengetahui jumlah pembayaran PDAM anda.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam ulasan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait