-->

cara cek saldo Akun Paypal dan bagaimana cara daftar akun paypal untuk melakukan pembayaran dengan saldo Paypal

Paypal merupakan media atau situs yang dijadikans sebagai langkah pembayaran online no 1 bagi pengguna internet dunia.Dimana dengan menggunakan akun paypal anda akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran lokal ataupun antar negara.Bagi kamu yang suka belanja online paypal sangat bagus dijadikan sebagai media pembayaran yang wajib kamu miliki dan gunakan sebagai media pembayaran. Untuk bisa menggunakan layanan dan fasilitas akun paypal tentunya kamu harus dan wajib membuat akun paypal, cara mendaftar akun paypal sangat mudah dan cepat. Untuk bisa mendaftar akun paypal atau register paypal tentunya kamu harus mendaftar dulu di website resmi paypal, berikut admin akan jelaskan bagaimana cara mendaftar akun paypal, cara cek saldo paypal dan cara menggunakan saldo paypal untuk melakukan pembayaran belanja online.


  • Untuk mendaftar akun paypal, silahkan kamu buka situs " www.paypaldot.com
  • Kemudian klik tombol Sig up atau register yang berada pada pojok kanan atas, maka kamu akan dibawa kelaman pendaftaran akun paypal.
  • Pada laman Create Your Paypal Account, kamu akan diminta untuk memilih Negara asal kamu tinggal dan bahasa yang akan kamu gunakan untuk dapat menggunakan akun paypal. 



  • Kemudian kamu juga akan diminta untuk memilih jenis akun paypal yang akan kamu gunakan, misalnya jenis akun paypal yang disediakan adalah jenis akun paypal personal, akun paypal premier dan akun paypal business.
  • Jika kamu akan menggunakan akun paypal untuk perorangan, sebaiknya kamu pilih jenis akun paypal yang personal/perorangan. Selanjutnya pilih tombol Get Started untuk melanjutkan proses pendaftaran akun paypal. 
  • Maka kamu akan dialihkan kelaman akun paypal yang diminta untuk melakukan pengisian biodata kamu. Seperti data data akun paypal yang diminta" Nama, Alamat email, No Hp serta password yang akan kamu gunakan untuk login akun paypal nantinya
  • Selanjutnya isi kode Captha yang ada pada kolom tersebut, dan klik Continue untuk melanjutkan proses daftar akun paypal
  • Dengan demikian akun paypal kamu sudah siap dan siap digunakan, namun langkah akhir proses pendaftaran akun paypal kamu akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit sebagai tanda verifikasi pendaftaran akun paypal anda.Lanjut dengan mengklik  Go to My Account. 
  • Untuk verifikasi jangan lupa untuk cek email yang masuk ke alamat email yang anda daftarkan tadi sebagai verifikasi yang membuktikan pembuatan akun paypal adalah anda.
  • Untuk proses pembuatan akun paypal sudah siap.
Demikianlah cara membuat akun paypal pertama kali, jika sudah anda buat akun paypal mungkin anda juga ingin mengetahui cara cek saldo akun paypal dan bagaimana cara menggunakan saldo paypal untuk melakukan pembayaran belanja online. Tunggu update artikel berikutnya mengenai berapa jumlah limit saldo akun paypal dan cara menggunakan saldo paypal untuk belanja online.

Baca Juga Artikel Terkait