-->

Cara Menghubungi Call center Lazada Bantuan Belanja Online Lazada

Website Belanja Online Lazada adalah situs belanja online yang menawarkan ribuan produk belanja onlin lengkap. Dengan belanja online tentunya akan mempermudah anda untuk mendapatkan barang barang impian belanjaan anda, hanya dengan menggunakan kompoter, laptop atau hp android dan dibantu dengan koneksi jaringan internet akan mempermudah anda untuk membeli barang barang kesayangan anda dengan belanja online, hanya dengan beberapa klik anda sudah bisa menemukan barang barang kesayangan anda. Belanja online memang ada sisi keuntungan dan sisi kekurangan nya, jika dilihat dari beberapa sisi kekurangan belanja online kita tidak bisa melihat spesifikasi barang secara lansung, hanya dengan dilengkapi dengan spesifikasi cacatan lengkap produk tersebut.Selain itu belanja online juga akan dikenakan biaya atau ongkir sesuai dengan syarat dan ketentuan, namun ada juga sebagian produkyang di gratis ongkir kan. Belanja online dilazada aman, nyaman dan sudah dipastikan kepercayaan berbelanja di lazada.

Untuk sisi keuntungan nya kita tidak perlu jauh jauh unutk membeli barang barang kesayangan yang kita inginkan, hanya melihat didepan mata dan produk kesayangan kita siap dipilih untuk dimiliki. kita hanya menunggu dirumah setelah barang siap dipesan, maka beberapa hari kemudian barang akan sampai ke alamat yang sudah kamu berikan pada saat belanja online. Nah, jika pada saat belanja online kamu menemukan kendala atau masalah, misalnya barang yang kamu pesan belum sampai kealamat, barang yang kamu pesan tidak cocok dengan pesanan, kamu ingin return barang belanja online, atau kendala lainya.





Kamu bisa menghubungi call Center Lazada atau Call Center belanja online disitus mana kamu belanja. Untuk kamu yang berbelanja dilazada dan ingin menghubungi customer service untuk minta bantuan, kamu bisa menghubungi contact center lazada berikut ini.


  • Call Center Lazada 021 8063 0200 ( Buka senin-jum,at  pukul 09.00-21.00 ), Sabtu-minggu ( Buka pukul 09.00-17.00
  • Call center Lazada Via Email : support@lazada.co.id

Cara menghubungi call center lazada anda bisa menghubungi dinomor 021 8063 0200 dan akan dikenakana biaya tarif normal, selain itu kamu juga bisa menghubungi call center lazada melalui live chat ataupun facebook messenger lazada. untuk bisa menggunakan fitur live chat komplen lazada anda harus login terlebih dahulu ke akun lazada anda.Atau anda juga bisa mencari pusat bantuan lazada belanja online dalam akun lazada anda. Pelajari juga hal hal berikut pada saat anda belanja online:

  • Bagaimana cara cek status barang belanja online
  • Bagaimana cara menggunakan Voucher belanja online
  • Bagaimana cara mengetahui nomor resi pengiriman barang online
  • Harga Ongkos kirim
  • Cara pengembalian produk belanja online
  • Berapa lama untuk pergantian produk
Itulah ulasan yang dapat admin kupas pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa membantu anda yang belum tahu bagaimana cara menghubungi call center lazada, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait