-->

Cara Menghubungi Call Center Shopee Belanja Online

Siapa yang tidak kenal dengan Toko Online Besar di Indonesia ( Shopee ). Shopee adalah mobile plaform belanja online yang menawarkan banyak fitur, seperti belanja online gratis ongkir, discount besar besaran dan sudah banyak pelanggan setia yang berbelanja di shopee. Unutk bisa berbelanja produk di shopee kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu pada halaman resmi shopee, baik itu menggunakan aplikasi shopee ataupun menggunakan laman website shopee. Produk apapun yang akan kamu cari, silahkan kamu temukan produk kesayanganmu di shopee. Shopee menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi dengan fitur bayar ditempat, gratis ongkir dan masih banyak lagi layanan yang menyenangkan.

Sering kali teman teman bertanya, jika kita belanja online namun mengalami kendala barang lama sampai, barang tidak sesuai dengan harapan, dan lain lain.Kamu jangan kawatir dan jangan panik, jika terjadi kendala pada saat berbelanja online, kamu dapat mengajukan keluhan terhadap barang yang sudah kamu pesan melalui call center Shopee atau Customer Shopee yang siap membantu menangani kendala anda dalam belanja online.






Jam buka layanan Customer Shopee mulai dari pukul 00.09-18.00 Wib, senin - minggu. Termasuk hari libur Nasional, Bagi kamu yang ingin menghubungi call center Shopee secara lansung dan ingin berbicara dengan Customer Service terkait kendala minta bantuan dalam belanja online, kamu bisa menghubungi Call Center Shopee dinomor berikut ini.

  • Nomor Call Center Shopee: 021-8064 7100
  • Email Support: Support@shopee.co.id
  • Sosial Media Shopee: twitter.com/shopeeid, instagram.com/shopee_id
Dengan adanya call center  Shopee untuk belanja diatas, tentunya  akan mempermudah anda dalam hal belanja online produk di shopee. Semoga dengan adanya informasi diatas anda terbantu untuk mengatasi jika ada kendala belanja online.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Selamat menikmati belanja Online dan temukan barang barang kesukaanmu dengan belanja online.

Baca Juga Artikel Terkait