-->

Cara cek Nomor Three yang sedang kamu gunakan cek nomor 3

Jika kamu menggunakan Nomor Three sebagai salah satu pilihan untuk berkomunikasi ataupun sebagai pilihan untuk terhubung dengan internet untuk bisa menggunakan paket internet flash di adnroid kamu, kamu harus dan wajib bisa mengetahui nomor three yang sedang kamu gunakan untuk mempermudah dalam hal pengisian ulang pulsa ataupun isi ulang paket internet flash. Kamu bisa melihat nomor three yang sedang kamu gunakan dengan cek nomor 3 dengan melakukan cek nomor three dalam beberapa langkah dan beberapa cara yang mungkin bisa membantu kamu untuk bisa mengetahui nomor yang sedang kamu gunakan.

Untuk itulah admin akan memberikan informasi mengenai tata cara cek nomor three yang sedang kamu gunakan, kamu dapat melihat nomor 3 yang kamu gunakan untuk bisa mengetahui nomor yang kamu pakai.



1. Cara cek Nomor Three yang sedang kamu pakai dengan USSD  Dial 




Cara-cek-Nomor-Three-yang-sedang-kamu-gunakan-cek-nomor-3


Kamu bisa melihat nomor three yang sedang kamu pakai dengan cara mengakses menu dial *998# kemudian OK atau Yes. silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul informasi detail mengenai informasi kartu yang sedang kamu gunakan, dan biasanya informasi itu akan memberikan angka atau nomor yang sedang kamu gunakan

2. Cara berikutnya untuk cek nomor three dengan Dial *111*1#

Langkah berikutnya untuk bisa melihat nomor three yang sedang kamu gunakan bisa dengan melakukan akses menu dial ke *111*1# kemudian tekan OK atau Yes, maka akn muncul informasi detail mengenai nomor yang sedang kamu gunakan. Hal ini bisa membantu kamu dalam mengetahui nomor yang kamu gunakan.


3. Cara cek nomor 3 dengan menu akses dial *123*2*1*1#

Kamu juga bisa menekan menu akses dial *123*2*1*1# untuk mengetahui nomor three yang sedang kamu gunakan, setelah kamu mengakses menu dial diatas kemudian tekan OK atau Yes. Kemudian silahkan tunggu informasi yang muncul dilayar hp kamu dan kamu bisa melihat nomor three yang sedang kamu gunakan.


4.Cara cek nomor three dengan menggunakan aplikasi Bima Tri

Langkah untuk cek nomor tri yang kamu gunakan, bisa dengan bantuan aplikasi Bima tri, silahkan kamu download apliksi Bima tri diplaystore, kemudian install aplikasi agar bisa digunakan untuk cek nomor tri yang sedang kamu gunakan. Aplikasi Bima Tri juga bisa kamu gunakan untuk cek sisa pulsa, cek sisa paket internet flash yang kamu gunakan serta masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi bika tri.


Demikianlah informasi ini admin tulis semoga bisa bermanfaat dan digunakan untuk mencoba cek nomor tri yang sedang kamu gunakan,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Baca Juga Artikel Terkait