-->

Cara cek saldo rekening tabungan Bank BRI Via ATM, cek saldo Via SMS dan cara cek saldo Rekening Via Internet Banking

Bagi kamu yang mempunyai Rekening tabungan Bank BRI, tentunya kamu ingin melihat sisa saldo tabungan Rekening yang kamu miliki. Kamu bisa cek sisa saldo rekening tabungan bank bari kamu dengan cara melakukan cek sisa saldo rekening tabungan Via SMS Banking, cara cek saldo Tabungan BRI dengan ATM serta cara mudah cek saldo tabungan Rekening dengan menggunakan Internet Banking. Dengan banyaknya layanan untuk melakukan cek sisa saldo tabungan tentunya akan mempermudah kamu dalam hal mengetahui berapa sisa saldo tabungan yang masih anda miliki.

Berikut ini admin jelaskan bagaimana cara cek sisa saldo tabungan rekening BRI anda, mulai dari cara cek sisa saldo tabungan Rekening BRI menggunakan ATM, cara cek saldo rekening tabungan BRI menggunakan SMS Banking, dan cara mengetahui saldo tabungan menggunakan Internet Banking.


1. Cara cek saldo Rekening BRI dengan cara datang ke Bank BRI

Cara cek saldo tabungan BRI anda bisa dengan cara lansung mengunjungi Bank BRI, kemudian jika sudah sampai di Bank BRI silahkan anda menuju Teller Bank atau Customer Service bank, dan silahkan anda katakan jika anda ingin mengetahui sisa saldo tabungan anda. Maka Teller Bank atau Customer Service Bank akan segera memproses permintaan anda untuk melihat sisa saldo tabungan anda dengan cara print buku tabungan anda. Silahkan menunggu beberapa saat sampai proses pengecekan selesai.


2.Cara cek saldo Rekening tabungan Bank BRI VIA SMS Banking

SMS Banking BRI hadir sebagai salah satu untuk membantu anda dalam hal mengetahui sisa saldo yang anda miliki, cara cek sisa saldo tabungan anda dengan menggunakan SMS Banking tidaklah sulit, hanya dengan menggunakan Format Via SMS anda akan bisa melihat sisa saldo tabungan anda.Namun, sebelum anda dapat menggunakan Layanan SMS Banking ini, anda sebelumnya sudah terdaftar pada layanan SMS Banking, atau anda sudah mendaftarkan nomor Hp anda untuk bisa mengaktifkan Layanan SMS Banking ini. untuk cek saldo tabungan anda via SMS anda bisa melakukan format: SALDO< spasi> PIN ATM, kemudian SMS tersebut anda kirim ke 3300. Silahkan tunggu SMS Konfirmasi yang memberitahukan jumlah sisa saldo tabungan anda.


3. Cara cek sisa saldo tabungan Rekening Bank BRI menggunakan Internet Banking

Selain cara cek saldo rekening anda menggunakan SMS seperti yang sudah admin jelaskan diatas, anda juga bisa mengetahui berapa sisa saldo tabungan anda dengan menggunakan Internet Banking. Sebelum anda dapat menggunakan layanan Internet Banking ini, anda harus sudah terdaftar pada Fitur Internet Banking BRI. Jika anda sudah terdaftar pada fitur Internet Banking BRI, maka silahkan anda buka website Internet Banking Bank BRI. Kemudian silahkan login dengan menggunakan Username dan password yang sudah anda buat pada saat pendaftaran Internet Banking. Kemudian jika anda sudah login, lansung saja anda masuk pada menu Informasi Rekening - kemudian cari Informasi Saldo, dengan demikian anda akan melihat sisa saldo tabungan anda.


4.Cara cek sisa saldo tabungan Bank BRI dengan menggunakan cek saldo Via ATM

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mengetahui sisa saldo rekening tabungan anda dengan menggunakan Mesin ATM, untuk dapat menggunakan mesin ATM untuk cek saldo tabungan anda,sebelum nya anda sudah mempuyai Kartu ATM. Jika anda sudah mempunyai kartu ATM, maka silahkan anda kunjungi ATM terdekat anda, kemudian jika sudah sampai di mesin ATM, silahkan masukan ATM anda dan masukan PIN.Maka anda akan meilihat fitur yang bisa anda manfaatkan, salah satunya fitur cek saldo rekening. Namun, jika anda melakukan cek saldo via atm, jaga kerahasiaan PIN ATM anda., jangan sampai ada orang lain yang mengintip kerahasiaan PIN ATM anda.


Itulah ulasan mengenai cara cek saldo rekening tabungan Bank BRI, semoga dengan adanya informasi mengenai cara cek saldo tabungan via atm ini bisa membantu anda dan bermanfaat, admin mohon maaf jika artikel diatas ada salah kata dalam penulisan.Cara cek saldo tabungan Via Internet banking ini bisa anda gunakan untuk membantu cek saldo tabungan anda.

Baca Juga Artikel Terkait