-->

Cara membuat kartu kredit Flazz serta apa syarat dan ketentuan dalam menggunakan kartu Flaszz Bca


Apa yang dimaksud dengan kartu kredit Bca Flaszz, Apa syarat untuk mengajukan kartu kredit bca Flazz serta bagaimana cara menggunakan kartu kredit Flazz Bca.  Keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan kartu kredit BCA Flazz adalah bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran yang lebih praktis. Sehingga anda tidak perlu membawa uang tunai, baik dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil. Dengan menggunakan kartu kredit bca Flazz ini tentunya akan mempermudah anda dalam hal melakukan transaksi keuangan. Lalu, bagaimana cara menggunakan kartu kredit bca Flazz, cara menggunakan kartu kredit BCA Flazz dengen meletakan kartu pada alat Reader, nah jika transaksi sudah selesai anda lakukan maka anda akan mendapatkan bukti atau struk pembayaran.

Kartu kredit bca falzz mempunyai beberapa fungsi atau manfaat yang akan anda peroleh seperti" Pembayaran di jalan Tol, serta dapat juga digunakan untuk pembayaran Food dan berage seperti pada saat berbelanja di supermarket, minimarket, pembayaran pembelian bensin di spbu, kartu bisa anda gunakan untuk pembayaran yang telah bekerja sama dengan bca tentunya. Bagaimana cara isi ulang kartu kredit bca flazz, untuk mengisi ulang kartu kredit bca flazz anda bisa melakukan isi ulang kartu kredit bca flazz dengan cara sumber uang tunai, anda bisa melakukan isi ulang kartu kredit bca Flazz  di Kantor cabang bca, atm bca, top up center Flazz. Sedangkan untuk uang tunai dapat anda lakukan di alfa, express, alfamart,serta di toko buku gramedia.



Bagi kamu yang berminat untuk mengajukan kartu kredit bca Flazz, kamu bisa membuat kartu kredit bca Flazz diseluruh kantor cabang bca terdekat, minimal isi ulang kartu kredit bca flazz adalah sebesar Rp.200.000,- dan untuk maksimal pengisian kartu kredit bca flazz adalah sebesar  Rp.1.000.000,-.apa saja syarat syarat dan ketentuan untuk membuat kartu kredit bca Flazz dan bagaimana cara mengajukan pembuatan kartu kredit bca flazz serta syarat mendapatkan kartu kredit bca flazz.

1. Ketentuan Umum untuk mengajukan pembuatan kartu kredit bca Flazz

  • Kartu kredit bca flazz dapat dipindahtangankan ke pihak manapun
  • Kartu kredit bca Flazz tidak dapat digunakan untuk tujuan selain untuk melakukan Transaksi
  • Pengguna kartu kredit bca flazz tidak memerlukan kata sandi kartu kredit atau PIN. Oleh karena itu, kartu kredit Bca Flazz dapat digunakan oleh pihak manapun selain pemegang kartu kredit bca Flazz. Oleh karena itu, bagi anda yang memegang kartu kredit bca Flazz untuk lebih hati hati dalam menggunakan kartu krdit bca flazz.
  • Jika kartu Kredit BCA Flazz anda hilang atau dicuri, maka pihak bca tidak dapat melakukan pemblokiran dana tersebut, oleh karena itu tanggung jawab dikendalikan penuh oleh pemegang kartu kredit bca Flazz.
  • KArtu kredit bca flazz hanya bisa dan dapat kamu gunakan jika saldo atau dana yang ada dalam kartu Flazz anda mencukupi
  • Pemegang kartu kredit bca flas harus tunduk pada peraturan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh bca. 
  • Kartu Flazz bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang undang mengenai perbankang, sehingga dana yang tersimpan dalam kartu kredit atau kartu bca flazz  tidak dijamin oleh lembaga penjamin simpanan atau LPS
  • Masa berlaku kartu bca flazz selam 10 Tahun sejak dilakukan Top Up terakhir
  • Pengguna atau pemegang kartu Flazz mempunyai jika sewaktu waktu ingin berhenti menggunakan kartu Flazz
  • Jika masa berlaku kartu flazz habis atau pemegang kartu bca flazz mengakhiri menggunakan kartu bca flazz, maka pemegang kartu bca flazz berhak untuk menerima kembali sisa dana yang masih ada dalam kartu bca flazz, dan mengembalikan kartu ke pihak bca.
  • Untuk pengembalian dana dari kartu flazz bca dilakukan dengan cara transfer, sesuai dengan nomor rekening yang disebutkan oleh pemegang kartu flazz bca,


Untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas tentang kartu flazz bca, silahkan lansung mengunjungi kantor bca terdekat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika terdapat salah kata itu merupakan ketidak sengajaan admin dalam menulis. Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini, untuk membuat kartu bca flazz bisa lansung mengujungi kantor bca.

Baca Juga Artikel Terkait