-->

Cara transfer pulsa Telkomsel kartu as dan cara transfer pulsa kartu simpati

Kamu dapat berbagi pulsa ke teman kamu yang sama sama menggunakan operator yang sama, khususnya jika kamu menggunakan operator telkomsel dan ingin membagikan pulsa ke teman kamu yang sedang kehabisan pulsa.cara transfer pulsa ke teman sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah maka kamu bisa berbagi pulsa ke teman kamu yang sedang kehabisan pulsa. Cara transfer pulsa telkomsel cukup dengan melakukan perintah menu dial, masukan format transfer pulsa, masukan nomor tujuan transfer pulsa dan masukan nominal pulsa atau jumlah pulsa yang akan kamu transfer. Jika kamu belum tahu bagaimana cara transfer pulsa ke sesama pengguna telkomsel, cara transfer pulsa ke nomor simpati dan cara transfer pulsa ke nomor as. Maka admin akan memberikan cara transfer pulsa ke sesama pengguna Telkomsel.


Ada beberapa cara transfer pulsa kesesama nomor telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk transfer pulsa, berikut admin jelaskan langkah langkah transfer pulsa atau berbagi pulsa ke operator telkomsel.


1.Cara Transfer pulsa kesesama Telkomsel dengan menggunakan Menu Dial 858

  • Silahkan kamu akses menu dial *858*Nomor Tujuan*Nominal Transfer#
  • Contoh format transfer pulsa: *858*08126666666*20#, atau bisa juga dengan  *858*0812666666*20000#
  • Kemudian pilih OK/Yes
  • Kemudian pilih No.1 Setuju
  • Silahkan kamu Tunggu SMS Konfirmasi dari Telkomsel yang akan memberitahukan apakah transfer pulsa berhasil, apakah transfer pulsa gagal, atau apakah format transfer pulsa salah.
  • Jika format yang anda ketik benar, dan sisa pulsa mencukupi untuk transfer pulsa, maka anda akan mendapatkan balasan dari Telkomsel bahwa transfer pulsa anda berhasil ke nomor tujuan.
  • Namun jika transfer pulsa gagal, silahkan cek kembali format transfer pulsa yang anda lakukan, dan cek juga sisa pulsa yang anda miliki, karena jika anda akan melakukan transfer pulsa ada syarat dan ketentuan minimal pulsa yang tersisa.




2. Cara transfer pulsa kedua adalah dengan mengakses menu dial *858# lansung

  • Akses menu dial *858#, kemudian pilih OK/ Yes
  • Muncul menu pilihan, silahkan pilih angka 1=Transfer pulsa
  • Masukan nomor hp tujuan
  • masukan jumlah pulsa yang akan ditransfer
  • pilih 1=Setuju
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel yang akan memberitahukan transfer anda sukses atau gagalnya.


Berapa biaya transfer pulsa, dan berapa nominal pulsa yang bisa ditransfer. Untuk nominal pulsa yang bisa di transfer adalah nominal Rp.5000-Rp.200.000,-. Minimal pulsa tersisa setelah transfer pulsa Rp.5000 untuk kartu simpati, sedangkan untuk kartu as minimal pulsa yang tersisa setelah transfer pulsa adalah Rp.2000,-. Biaya transfer pulsa per transaksi adalah Rp.1.500,-,Sedangkan untuk maximum jumlah transfer pulsa perhari bisa sampai dengan jumlah Rp.1.000,000,-

Itulah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan adrtikel kali ini. Semoga apa yang admin tulis dalam tulisan ini bisa bermanfaat. Cara transfer pulsa kartu simpati, dan bagaimana cara transfer pulsa kartu as telkomsel. Silahkan transfer pulsa kesesama telkomsel bagi teman anda yang sedang membutuhkan pulsa disaat darurat. cara transfer pulsa ke nomor simpati, cara transfer pulsa ke nomor, cara berbagi pulsa telkomsel.

Baca Juga Artikel Terkait