-->

Cara mengaktifkan Paket data Indosat Rahasia Paket Data Internet Indosat Ooredoo

Kamu pengguna Indosat yang akan mengaktifkan paket data Indosat, beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan paket data Indosat,misalnya cara mengaktifkan paket data Indosat dengan cara mengakses menu dial Indosat *929#, cara membeli paket data Indosat dengan cara mengirim SMS pembelian paket data Indosat, atau kamu  juga bisa membeli paket data Indosat lansung dari jasa penjual paket data Indosat.Jadi nanti kuota lansung masuk ke nomor tujuan yang sedang kamu gunakan, tampa harus kamu membeli ulang paket data Indosat yang akan kamu gunakan. Jika kamu berminat membeli paket data Indosat, kamu dapat mengikuti cara membeli paket data Indosat atau cara mengaktifkan paket data Indosat seperti yang admin jelaskan pada artikel dibawah ini.


  • Silahkan kamu akses menu dial *929#
  • Kemudian tekan OK/Yes
  • Maka akan muncul beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan untuk langkah pembelian paket data Indosat.







  • Selain menu diatas kamu juga bisa mengakses menu menu lainya untuk pembelian paket data Indosat, seperti menu dial" *123*88#, *123*111#, *123*888#, *123*2#.
  • Tidak semua kode akses pembelian diatas berlaku, namun kamu bisa mencoba dan menjalankan satu persatu menu akses diatas.

Jika kamu bisa menemukan pembelian paket data Indosat dengan mengakses menu diatas,lansung saja beli paket data Indosat yang akan kamu aktifkan,namun sebelum kamu membeli paket data indosat diatas sebaiknya sediakan sisa pulsa kamu, agar pada saat pembelian paket data indosat tidak ada kendala dan begitu kamu siap melakukan pembelian paket, maka paket data Indosat lansung aktif. Nah, itulah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga cara membeli paket data indosat ini bisa bermanfaat dan admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel cara mengaktifkan paket data indosat diatas.

Baca Juga Artikel Terkait