-->

cara cek kuota internet via SMS dan cara mengetahui sisa paket data Axis

Jika kamu menggunkan Axis sebagai operator yang kamu pilih dan kamu jadikan sebagai pilihan baik itu untuk internet, untuk SMS ataupun untuk telponan, maka tentunya kamu harus dan wajib tahu bagaimana cara cek sisa paket axis, apakah itu cara cek sisa paket internet axis, cara cek paket sms axis dan cara cek paket telepon axis. Namun pada umumnya masing masing operator sudah menyediakan cara mudah cek pulsa, cara cek sisa paket internet, cara cek paket data internet dan cara cek sisa paketlainya. Untuk kamu pengguna axis bisa menggunakan menu dial *123# untuk mengetahui sisa paket data internet kartu axis yang sedang kamu gunakan. Misalnya dengan mengakses menu akses *123# kemudian silahkan pilih OK/Yess. Maka akan muncul beberapa menu pilihan yang bisa kamu gunakan dan ikuti langkah selanjutnya.

Untuk mempermudah kamu untuk mengetahui sisa paket data internet yang sedang kamu gunakan, maka kamu bisa menggunakan beberapa cara cek sisa paket axis.Untuk cara cek sisa paket axis menggunakan SMS kamu bisa menggunakan format:


  • ketik: Kuota kemudian kirim SMS tersebut ke 123
  • Silahkan tunggu SMS balasan dari 123





cara-cek-kuota-internet-via-SMS-dan-cara-mengetahui-sisa-paket-data-Axis



  • Jika SMS Konfirmasi dari 123 sudah kamu terima, maka kamu akan melihat berapa sisa paket data yang masih tersisa dan sisa paket data yang masih kamu miliki
Lalu, bagaimana cara cek kuota atau cara cek sisa paket internet menggunakan menu dial. Jika pada langkah diatas sudah kita bahas bagaimana cara cek sisa paket data internet menggunakan cara SMS, maka langkah berikutnya kita akan cek sisa paket internet menggunakan Menu dial, berikut cara cek sisa paket data menggunakan menu dial axis.


  • Silahkan kamu akses menu dial *123#, kemudian silahkan kamu pilih OK/YES
  • Pada menu pilihan yang muncul berikutnya, kamu silahkan pilih kembali pilihan pada No.7 yaitu : My Info
  • Lanjutkan dengan memilih pilihan pada No 3 yaitu cek kuota paket
  • Kemudian silahkan kamu pilih jenis paket yang sedang kamu gunakan, misalnya jika kamu sedang menggunakan paket axis gaul, maka pada pilihan yang akan kamu cek adalah axis gaul, yang pastinya kamu cocokan paket yang sedang kamu gunakan dan yang akan kamu cek.
Selain cara diatas, cara mengetahui sisa paket internet yang sedang digunakan dengan cek sisa paket via SMS dan cek sisa paket data, kamu juga bisa menggunakan aplikasi axis net yang akan mempermudah kamu dalam pengecekan sisa pulsa, cek sisa paket internet menggunakan aplikasi axis net. Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini,semoga apa yang admin ulas kali ini bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk kita semua.


Baca Juga Artikel Terkait