-->

Cara menghubungi Call Center Three untuk bantuan terkait kendala jaringan di kartu 3 kamu

Pada saat kita menggunakan koneksi internet dengan media penghubung kartu, tidak berkemungkinan akan terjadi kendala pada jaringan, nah misalkan kamu menggunakan kartu three sebagia pilihan untuk trhubung dengan koneksi internet, atau kendala lainya yang terjadi pada krtu three kamu. Kamu bisa meminta bantuan call center three yang siap membantu 24 jam setiap harinya. Jadi, jika ada kendala dengan kartu thre yang sedang kamu gunakan dan mengalami masalah, misalnya jaringan data menyambungkan, koneksi tidak stabil, cara cek pulsa cara cek sisa paket internet. Kamu bisa minta bantuan Call Center Service yang siap melayani dengan sepenuh hati 24 jam.

Kamu bisa menghubungi Call center three dari kartu three yang sedang kamu gunakan, namun jika kamu tidak bisa menggunakan nomor three yang kamu miliki, kamu bisa menghubungi call center three darikartu thre lainya.

Beriktu Call center Three yang bisa kamu hugungi:




  • Silahkan hubungi Call Center Three 123 dari kartu thre kamu, panggilan ini akan dikenakan biaya Rp.300, perpanggilan
  • Kamu juga bisa menghubungi Call Center 3 dilayanan nomor: 0896 44000 123 ( Panggilan berbayar )
  • Kamu juga bisa kirim email ke: 3care@three.co.id
  • Call Center three lainya juga bisa kamu hubungi di nomor: 200


Jika kamu sudah terhubung dengan Call Center Three, silahkan kamu sampaikan komplen kamu. Misalnya mengenai paket data tidak aktif paket masih ada, paket data menyambungkan terus.Apapun masalah yang anda alami mengenai kartu three anda, kamu bisa mengajukan pada customer service three ini. Itulah ulasan mengenai cara menghubungi call center three. semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah informasi anda. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisanartikle diatas.

Baca Juga Artikel Terkait