-->

Cara menghubungi call center axis untuk mengatasi kendala jaringan atau untuk mendapatkan informasi seputar axis

Setiap pengguna kartu GSM sebaiknya mengetahui Nomor Call center dari operator yang digunakan, hal ini tentunya bertujuan untuk berjaga jaga. Dalam artian jika kamu menemukan kendala misalnya kendala dalam hal jaringan paket internet menyanbungkan, tidak bisa terhubung dengan koneksi internet, sedangkan paket data masih banyak. Tidak bisa cek sisa pulsa atau tidak bisa melihat sisa paket internet. Atau bahkan jika kamu ingin mengetahui informasi mengenai harga paket data internet, jumlah x internet yang akan kamu beli serta jam pemakaian paket internet yang akan kamu beli. Nah, dengan cara menghubungi call center dari operator kartu yang kamu gunakan, tentunya hal ini akan dangat terbantu sekali.

Untuk itu, admin tegaskan agar kamu untuk mengetahui berapa nomor call center kartu yang kamu gunakan. Tapi jangan cemas, di setiap kontak kartu yang kamu gunakan sudah tersimpan secara otomatis nomor call center yang bisa kamu hubungi kapan saja, karena call center stand by 24 yang siap membantu setiap masalah kamu terkait misalnya jaringan data, masalah kartu dan lainya.

Jika kamu menggunakan kartu axis sebagai pilihan untuk berkomunikasi, atau kartu yang kamu gunakan untuk mengaktifkan paket data flashnya adalah kartu axis. Maka kamu bisa menghubungi call center axis jika sewaktu waktu kamu mengalami kendala jaringan pada kartu yang kamu gunakan, atau jika kamu ingin mengetahui informasi lengkap seputar paket data axis, harga paket data axis dan jumlah kuota paket axis hemat.


Cara-menghubungi-call-center-axis


Cara menghubungi call center, kamu cukup melakuka panggilan seperti biasanya, dan jika sudag tersambung dengan call center axis, silahkan ajukan kendala kamu. Maka call center akan dengan senang hati untuk membantu mengatasi masalah yang kamu alami pada kartu yang kamu gunakan.

Call center axis bisa kamu hubungi dari nomor axis kamu ke 838, panggilan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp.800, untuk setiap panggilan. Artinya jika kamu memanggil atau menghubungi call center axis maka kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp.800, jadi jika kamu akan menghubungi call center axis pastikan sisa pulsa kamu diatas Rp.1000, agar bisa terhubung dengan call center axis.

Nah, itulah ulasan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi ini, mudah mudahan masalah kartu axis  atau kendala jaringan pada kartu axis yangbkamu gunakan bisa diatasi dengan cara minta batuan ke call center axis. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisab artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait