-->

Cara pesan Tiket Kereta Api dan cara booking Tiket Kereta Api

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan liburan, baik dalam kota ataupun luar Negeri tentunya.kamu bisa menggunakan kereta Api untuk alat trasportasi yang anda gunakan untuk menghabiskan waktu liburan anda.Nah, jika kamu ingin menggunakan jasa kereta api untuk alat transportasi, tentunya kamu harus dan wajib mempunyai tiket kereta Api agar bisa menaiki kereta Api Indonesia.Untuk mendapatkan tiket kereta api indonesia, kamu bisa pesan tiket kereta api Indonesia dengan cara membooking tiket kereta Api Indonesia secara Online, baik menggunakan Aplikasi Pesan tiket kereta api ataupun menggunakan browser sebagai langkah untuk pesan tiket kereta api indonesia.

Harga Tiket kereta api tergantung kemana tujuan anda berliburan atau kemana rute anda, serta cara pesan tiket kereta api sangat mudah dan gampang.Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara pesan tiket kereta api dan cara membooking tiket kereta api, admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli tiket kereta api secara online.berikut cara pesan tiket kereta api.



1.Cara pesan Tiket kereta Api dan cara membooking Tiket Kereta Api


  • Silahkan buka Browser yang anda gunakan untuk terhubung dengan koneksi internet, kemudian buka atau cari situs yang menyediakan jasa jual tiket kereta Api, atau anda juga bisa buka lansung website kereta Api resmi untuk pesan tiket kereta Api.Kemudian lanjut dengan mencari Rute perjalanan atau tujuan anda.
  • Pilih Stasiun Keberangkatan,Kemudian lanjut dengan klik " cari kereta Api "
  • Pilih jumlah dan kategory penumpang yang akan bepergian dengan kereta api, tentuka tanggal pulang anda, pilih juga tanggal keberangkatan, dan pilih stasiun tujuan atau stasiun dimana anda berhenti.
Cara-pesan-Tiket-Kereta-Api-dan-cara-booking-Tiket-Kereta-Api

  • Kamu juga bisa melihat lama perjalanan, waktu sampai dilokasi, pilihan kelas kereta api, jika sudah maka klik " Pesan Sekarang "
  • Detail Penumpang, semua detail harga dan jadwal keberangkatan anda akan dijelaskan dan dimunculkan dalam list pencarian dengan lengka dalam ringkasan pencarian, harap pastikan ringkasan rincian sudah sesuai dengan jadwal keberangkatan anda
  • Silahkan pilih kursi kereta api dimana anda ingin duduk.Jika semua ringkasan pesan tiket kereta api yang sedang anda booking sudah sesuai dengan ke inginan, jadwal berangkat kereta api,waktu sampai keberangkatan,nomor kursi duduk anda, serta data data yang lain sudah anda isi dengan lengkap dan benar.Maka anda bisa melanjutkan dengan cara melakukan pesan dan melakukan pembayaran booking tiket kereta api.
  • Untuk melakukan pembayaran pesan tiket kereta Api, anda bisa membayar pesan tiket kereta api dengan cara menggunakan kartu kredit, transfer bank Bca, transfer Bank BNI, transfer Bank BRI, transfer Bank Mandiri,Transfer Internet Banking serta Atm transfer.
Demikianlah ulasan mengenai cara pesan tiket kereta api dan cara booking tiket kereta api, jika ulasan artikel diatas belum bisa anda pahami, anda bisa mengunjungi lansung stasiun kereta api untuk membeli tiket ketera api, atau menghubungi call center kereta api untuk booking tiket kereta api, selain itu anda juga bisa membuka situs resmi kereta api agar mendapatkan informasi yang  jelas dan lengkap mengenai cara memesan tiket kereta api. Admin mohon maaf jika ada salah kata,admin tidak ada niat untuk menyesatkan atau hal hal lain. Semua artikel yang admin tulis diatas hanya bertujuan untuk berbagi informasi. 

Baca Juga Artikel Terkait