-->

Cara transfer pulsa ke nomor tri cara bagi pulsa 3

Masing masing provider mempunyai layanan dan promo yang berbeda beda, dengan adanya layanan berbagi pulsa tri maka kamu  bisa transfer pulsa ke nomor tri yang digunakan olehteman kamu. Untuk transfer pulsa tri kamu bisa menggunakan format bagi pulsa 3 kesesama pengguna nomor tri. Dalam artikel singkat ini admin akan menjelaskan bagaimana cara berbagi pulsa ke nomor tri dan cara transfer pulsa ke nomor tri.Sebenarnya cara transfer pulsa tri ini sudah banyak yang tahu cara berbagi pulsa 3. Namun bagi kamu yang belum tahu cara transfer pulsa tri tentunya akan kesulitan dalam berbagi pulsa ke nomor tri lainya. Jika kamu ingin berbagi pulsa ke nomor tri tentunya kamu harus mengikuti syarat dan ketentuan transfer pulsa.

Cara transfer pulsa tri hanya bisa kamu gunakan dengan menggunakan SMS, tidak seperti operator yang lainya yang bisa transfer pulsa dengan menu dial. Namun jika kamu menggunakan Aplikasi BimTri, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi BimaTri untuk transfer pulsa ke kartu tri dan berbagi pulsa ke nomor 3. Bagi yang sudah penasaran bagaimana cara transfer pulsa tri, berikut admin jelaskan cara transfer pulsa tri ke nomor tri.


  • Silahkan ketik format berikut di SMS: TRF<SPASI>NOMINAL<SPASI>NOMOR TUJUAN
  • Contoh: TRF 50000 089611111 kirim ke 123
  • Silahkan tunggu SMS balasan dari 123 yang akan memberitahukan bahwa pulsa tri yang kamu transfer sudah berhasil, atau transfer pulsa tri gagal.
  • Jika ternyata transfer pulsa tri gagal,lakukan cek ulang format transfer pulsa, namun jika format transfer pulsa tri benar, tapi balasand ari 123 gagal, itu kemungkinan sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk berbagi pulsa tri



Cara-transfer-pulsa-ke-nomor-tri-cara-bagi-pulsa-3



Berikut syarat dan ketentuan transfer pulsa tri dan berbagi pulsa ke sesama pengguna tri, sebaiknya anda ketahui syarat dan ketentuan transfer pulsa ini sebelum melakukan bagi pulsa 3.


  • Minimal jumlah transfer pulsa tri hanya bisa anda transfer pulsa sebsesar Rp.10.000, namun jika kurang dari jumlah tersebut, maka bagi pulsa akan gagal.Jadi, sebelum kamu berbagi pulsa tri cek kembali sisa pulsa kamu
  • Maksimal transfer pulsa tri hanya bisa dilakukan sebanyak 3 kali, jika melebih batas tiga kali maka transfer pulsa akan gagal secara otomatis
  • Biaya transfer pulsa tri adalah sebanyak Rp.500, ini berlaku untuk semua nominal transfer pulsa 3
  • Sisa pulsa tri setelah transfer pulsa harus tersisa dengan minimal Rp.10,000,- jika kurang dari nominal tersebut maka proses bagi pulsa gagal.
  • nomor pengirim pulsa dan penerima pulsa, harus sama sama dalam keadaan aktif
  • Nomor penerima transfer pulsa tidak akan mendapatkan penambahan masa aktif
  • Metode ini hanya berlaku untuk pengguna sesama operator tri.

Jika kamu ingin mentransfer pulsa ke kartu tri, maka kamu dapat mengikuti cara berbagi pulsa 3 seperti yang admin jelaskan diatas. Namun, jika semua langkah langkah transfer pulsa diatas sudah kamu ikuti, tapi proses transfer pulsa masih gagal. Maka kamu dapat meminta bantuan pada Call center Tri di 123 dengan biaya perpanggilan call center Tri adalah sebesar Rp.300.

Nah, untuk kesempatan kali ini mungkin itu saja yang dapat admin tulis pada artikel ini. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisnan artikel diatas. admin berharap apa yang admin tulis ini bisa bermanfaat dan membantu kamu yang belum tahu cara transfer pulsa tri, cara berbagi pulsa 3

Baca Juga Artikel Terkait