-->

cara cek data Registrasi Ulang kartu Telkomsel As dan Simpati

Dimana yang sama samaa kita ketahui saat ini pemerintah mewajibkan kepada semua pengguna kartu untuk mendaftarkan kembali kartu yang digunakan, baik pengguna kartu baru maupun pengguna kartu lama. Jika kamu pengguna lama, tentunya kamu sudah tahu bagaimana cara registrasi ulang krtu yang kamu gunakan, contoh registrasi ulang ulang kartu telkomsel as dan asimpati.

  • ULANG<SPASI> NIK#Nomor Kartu Keluarga#
  • Kemudian SMS tersebut bisa kamu kirim ke 4444
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 4444 yang akan memberitahukan bahwa informasih daftar ulang atau registrasi ulang simpati dan kartu As dan sudah berhasil
  • Registrasi ulang kartu gratis, tidak ada biaya apapun. Jadi, sebelum masa daftar ulang kartu di tutup. Maka segera daftar ulang kartu kamu dengan cara registrasi ulang kartu simpati dan nomor as kamu.

Batas registrasi ulang kartu adalah sampai pada tanggal 28 Februari 2018, setelah tanggal tersebut jika kartu yang anda gunakana masih belum juga didaftarkan, maka pihak terkait akan memblokir panggilan keluar dan SMS keluar, beberapa minggu kemudian jika anda masih juga belum mendaftar ulang kartu.Maka panggilan masuk, sms masuk akan di blokir, dan jika anda tidak daftar ulang kartu, maka koneksi internet pada kartu yang kamu gunakan juga ikuti diblokir.





Bagi kamu yang sudah registrasi ulang kartu dan ingin melihat data regitrasi, maka kamu bisa cek data registrasi kartu telkomsel dengan cara membuka halaman resmi dari website Telkomsel, Maka kamu akan diminta untuk memasukan No.HP, NIK berserta password, maka silahkan kamu lengkapi data data yang diminta agar kamu bisa login untuk cek data registrasi ulang kartu kamu. Untuk cek data registrasi ulang kartu telkomsel as dan simpati, maka kamu bisa akses link https://www.telkomsel.com/cek-prepaid, maka akan terbuka laman baru yang meminta kamu untuk memasukan No.Hp, NIK dan password. Maka kamu akan dibawa login untuk cek data registrasi ulang.

Jika kamu sudah login, maka silahkan pilih menu cek nomor saya.Nah, jika nomor yang kamu gunakan sudah terdaftar sesuai NIK dan No KK, maka nomor yang kamu daftarkan akan terlihat pada daftar pencarian cek registrasi ulang kartu telkomsel. Disana juga akan di sebutkan tanggal registrasi ulang kartu, nomor kartu, status kartu sudah berhasil daftar ulang atau nomor gagal registrasi ulang.Nah, demikianlah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi yang admin tulis dalam artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikle diatas.


Baca Juga Artikel Terkait