-->

cara cek bonus telepon, cek bonus sms dan cek bonus internet Indosat Kartu im3 dan mentari

Jika anda pengguna setia indosat, dan tampa anda sadari anda mendapatkan bonus dari Indosat, apakah itu bonus SMS, bonus Telepon atau bonus Paket internet Dari Indosat yang anda gunakan. Tentunya anda ingin mengetahui berapa jumlah kuota bonus indosat yang anda dapatkan, serta anda juga ingin mengetahui jam pemakaian bonus sms dari indosat dan jam pemakaian bonus internet yang kamu dapatkan. nah, untuk itu, kamu wajib mengetahui cara cek bonus indosat kartu im3 dan mentari yang anda gunakan. Biasanya bonus ini akan didapatkan pada saat melakukan isi ulang pulsa indosat, saat melakukan isi ulang paket data internet dan setelah anda melakukan panggilan ke sesama indosat maka anda akan mendapatkan bonus telepon,serta anda juga akan mendapatkan bonus SMS setelah anda mengirimkan beberapa SMS.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui jumlah bonus yang kamu dapatkan, cara cek bonus indosat yang kamu gunakan bisa dengan cara cek bonus Indosat Via SMS, cara cek bonus indosat via dial menu serta cara cek bonus indosat dengan menggunakan aplikasi mycare. Jika kamu ingin mengetahui cara cek bonus indosat kartu im3 dan mentari, ikuti langkah langkah cek bonus sebagai berikut.



1.Cara cek bonus Indosat Im3 atau cara cek bonus indosat kartu mentari


  • kamu bisa cek bonus indosat melalui SMS. cara cek bonus im3 dan cek bonus mentari melalui SMS silahkan kamu ketik pesan di SMS dengan format: USAGE kemudian pesan tersebut kamu kirim ke 363.




  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 363 yang memberikan informasi detail mengenai berapa jumlah bonus indosat yang kamu dapatkan, serta jam pemakaian dan berapa lama bonus bisa anda gunakan.
  • Dengan demikian anda akan mengetahui jumlah bonus serta jam pemakaian bonus internet indosat yang kamu dapatkan


2. Cara cek bonus Indosat kartu im3 dan cara mengetahui jumlah bonus mentari Via Dial

  • Selain cara bonus indosat via SMS seperti yang telah admin jelaskan diatas, kamu juga bisa cek bonus indosat melalui menu dial dengan cara mengetahui bonus indosat via menu dial, silahkan kamu akses menu dial: *123#
  • Selanjutnya anda akan melihat menu seperti : internet,SMS/telepon
  • Selanjutnya pilih cek kuota
  • Maka kamu akan melihat jumlah kuota utama dan kuota bonus yang anda miliki



3. Cara cek bonus indosat melalui Aplikasi MyCare Indosat


  • ketahui jumlah bonus yang kamu dapatkan dari Indosat dengan cara menggunakan aplikasi Mycare yang bisa kamu download di playstore, install aplikasi ke perangkat kamu.
  • Jika sudah kamu install, kemudian daftarkan nomor kamu ke aplikasi dan silahkan login ke aplikasi
  • Pada aplikasi mycare kamu bisa cek bonus, cek sisa pulsa, cek paket data internet dan lainya


Demikianlah ulasan ini admin kupas semoga bisa membantu anda yang belum tahu bagaimana cara cek bonus indosat kartu im3 dan kartu mentari,semoga artikel ini bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait