-->

Cara cek Bonus Kartu XL paket data Internet

Bagi kamu yang menggunkan kartu XL untuk berkomunikasi baik untuk SMS, Telpon ataupun untu paket data Internet.Kamu bisa melakukan cara cek bonus SMS, bonus Telepon dan Bonus Paket internet yang kamu dapatkan pada kartu XL yang sedang kamu gunakan. Jika kamu mendapatkan Bonus Internet, maka kamu bisa cek bonus internet kartu XL yang kamu gunakan. Biasanya jika melakukan pengisian ulang pulsa akan mendapatkan Bonus SMS, bonus Telpon dan Bonus Internet yang bisa kamu pergunakan.

Bagi kamu yang akan melakukan cek bonus SMS atau Bonus Telepon pada kartu XL yang kamu gunakan, kamu bisa cek bonus dengan melakukan menu dial dibawah ini dan untuk mengetahui jumlah bonus yang kamu dapatkan. Silahkan kamu akses menu dial dibawah ini untuk melihat jumlah bonus atau jumlah kuota bonus yang kamu dapatkan


  • Silahkan kamu akses menu dial *123# kemudian pilih menu XL Konten-Menu Informasi Lain-Cek bonus
  • Dengan mengakses menu dial diatas maka kamu akan melihat berapa jumlah bonus paket internet yang kamu dapatkan, selain cara cek bonus paket internet. Kamu juga bisa cek bonus SMS dan Bonus Telepon Kartu XL dengan format dial diatas


  • Kamu juga bisa cek bonus XL dengan menggunakan Aplikasi MyXL. Agar dapat menggunakan aplikasi MyXl untuk melihat bonus SMS, bonus paket data dan Bonus Internet pada kartu XL kamu. Maka kamu harus mendownload aplikasi MyXL terlebih dahulu pada perangkat Smartphone anda. Jika sudah anda download lanjut Install aplikasi
  • Kemudian jika Aplikasi MyXl sudah ada dalam perangkat android anda, silahkan daftarkan nomor yang akan anda cek bonusnya, kemudian silahkan login.

Cara pemakaian bonus internet yang kamu dapatkan, tentunya kamu harus mengikut syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh masing masing operator, misalnya jam pemakaian bonus paket internet yang kamu dapatkan hanya berlaku pada siang hari, bonus paket data sudah support 3g/4g, dan ketentuan ketentuan lainya akan kamu ketahui pada informasi SMS konfirmasi pada saat kamu mendapatkan bonus tersebut.

Jika kamu ingin cek bonus paket SMS, bonus paket telepon dan bonus Paket Internet XL kamu juga bisa cek bonus melalui telepon. Cara cek bonus melalui Telepon adalah sebagai.


  • Silahkan kamu ketik pesan dengan Format:  Kuoata kemudian kirim sms anda ke 868
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 868 yang akan memberikan informasi mengenai paket bonus yang anda miliki.
  • Maka anda akan melihat jumlah bonus yang anda dapatkan
Itulah ulasan yang dapat admin kupas pada kesempatan artikel kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah informasi anda. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait