-->

cara cek jumlah tagihan pembayaran kartu Hallo secara Online atau Via SMS

KArtu Hallo merupakan kartu pasca bayar dari Telkomsel tentunya menjadi salah satu kita untuk berkomunikasi, dengan mempunyai kartu hallo kita tidak pusing pusing lagi untuk memikirkan habis pulsa, karena kartu hallo bersifat pasca bayar, yang mana anda dipersilahkan untuk menggunakan dan memakai kartu hallo untuk komunikasi anda selama 30 hari atau selama 1 bulan penuh, namun pada tanggal yang sudah disetujuai sebelum nya.Anda akan ditagih pembayaran atas penggunaan atau pemakaian kartu hallo yang anda gunakan. Berapa jumlah tagihan pembayaran kartu hallo yang akan anda bayarkan tentunya sesuai dengan berapa banyak atau berapa lama anda menggunakan kartu hallo untuk berkomunikasi.

Semakin sering anda menggunakan atau semakin lama anda menggunakan pemakaian kartu hallo, tentunya tidak menutup kemungkinan jumlah tagihan pemakaian kartu hallo yang akan anda bayarkan juga bisa dikatakan dengan jumlah pembayaran yang besar.Namun, sebelum anda melakukan pembayaran kartu hallo, anda dapat melakukan cek jumlah tagihan  yang akan anda bayar. Anda bisa  mengetahui jumlah tagihan kartu hallo dengan cara cek via SMS, cara cek jumlah pembayaran Kartu Hallo secara Online, dan berikut cara lengkap mengetahui jumlah pembayaran tagihan kartu hallo anda.

pembayaran-kartu-Hallo-secara-Online-atau-Via-SMS


1.Cara cek jumlah tagihan pembayaran Kartu Hallo dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel


Cara paling mudah dan efektif untuk mengetahui berapa jumlah tagihan pembayaran kartu hallo bisa anda ketahui dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel, silahkan anda download aplikasi My telkomsel di playstore, kemudian install aplikasi agar dapat digunakan untuk mengetahui jumlah pembayaran kartu Hallo yang anda gunakan. Jika aplikasi sudah anda download dan install, silahkan daftar menggunakan kartu hallo anda, kemudian jika anda sudah mendaftar pada aplikasi My Telkomsel, maka anda akan bisa mengetahui jumlah pembayaran kartu Hallo anda. Dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel anda juga bisa cek Nomor KArtu hallo anda.


2. Cara cek jumlah tagihan kartu Hallo Via SMS

Selain menggunakan Aplikasi My Telkomsel untuk mengetahui jummlah tagihan kartu hallo dan jumlah pembayaran kartu hallo, anda juga bisa mengetahui berapa jumlah pembayaran kartu hallo dengan cara menggunakan SMS dengan Format: HALLO kemudian kirim ke 333. Silahkan anda tunggu SMS konfirmasi dari 333 yang memberikan informasi mengenai jumlah detail tagihan pembayaran kartu hallo anda.


3. Cara Cek jumlah tagihan pembayaran KArtu Hallo Via Dial atau Telepon

Anda juga bisa mengetahui jumlah pembayaran kartu hallo anda dengan cara menghungi 333 dengan kartu hallo anda, jika anda menghubungi 333 ini adalah gratis atau bebas biaya.


4. Cara cek jumlah tagihan Kartu Hallo anda dengan menggunakan Menu Dial

Langkah berikutnya untuk mengetahui jumlah pembayaran tagihan anda bisa dengan menggunakan menu dial, cara cek jumlah tagihan kartu hallo anda dengan menu dia sebagai berikut.

  • Silahkan anda akses menu *111# kemudian OK atau Yes
  • Kemudian pilih menu " Status dan Tagihan"
  • Lanjut dengan memilih " Tagihan "
  • Silahkan tunggu sampai ada informasi yang memberikan berapa jumlah tagihan kartu Hallo anda


Itulah ulasan mengenai jumlah tagihan kartu hallo yang bisa anda ketahui sebelum anda melakukan pembayaran kartu hallo anda, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda yang sedang mengalami kesulitan dalam mengetahui jumlah tagihan kartu hallo anda. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


Baca Juga Artikel Terkait