-->

cara menghubungi Call Center Telkomsel dari Kartu Simapti, Kartu As dan Kartu Hallo

Bagi kamu yang menggunakan Kartu Hallo, kartu As dan kartu Simpati tentunya kamu bisa menghubungi Call center Telkomsel jika kamu mengalami masalah jaringan, atau masalah pada kartu yang sedang kamu gunakan. Untuk bisa terhubung dengan Call Center Telkomsel 188, kamu akan dikenakan biaya Rp.300 /panggilan, jadi sekali kamu menghubungi Call Center Telkomsel maka pulsa kamu akan ditarik sebesar Rp.300.Sebelum kamu bisa terhubung ke call center 188 Telkomsel, kamu akan di hadapkan pada beberapa menu pilihan pada saat terhubung dengan mesin otomatis Call Center Telkomsel 188.

Untuk menghubungi Call Center Telkomsel 188, silahkan kamu hubungi ke Nomor 188, kemudian silahkan kamu tekan Panggil untuk bisa terhubung Dengan Call Center Telkomsel 188. Berikut cara cepat terhubung ke Call Center Telkomsel 188 agar tidak menunggu Mesin memberikan instruksi yang lama.


  •  Silahkan kamu hubungi Call Center 188, kemudian Panggil /OK
  • Maka kamu akan dihadapkan pada pilihan menu basaha, maka tunggu sampai mesin berkata untuk Nomor yang sama, tekan angka 1. Maka silahkan kamu tekan angka 1

cara-menghubungi-Call-Center-Telkomsel-dari-Kartu-Simapti-Kartu-As-dan-Kartu-Hallo


  • Selanjutnya mesin akan kembali memberikan instruksi lagi, dan silahkan kamu pilih kembali atau tekan kembali angka 1
  • Lanjut dengan menekan angka 0, maka kamu akan diperingkat jika ingin melanjutkan, maka kamu akan dikenakan biaya Rp.300, untuk terhubung dengan Call center.
  • Jika kamu setuju silahkan tekan angka 1 kembali, maka dengan menekan angka 1 terakhir ini kamu akan lansung terhubung dengan Call center Telkomsel. 

Jadi dengan cara diatas kamu bisa dengan cepat terhubung dengan call center telkomsel tampa menunggu mesin memberikan instruksi yang lama, namun dengan adanya cara diatas kamu bisa dengan cepat terhubung dengan call center telkomsel. Semoga dengan adanya informasi mengenai cara menghubungi call center telkomsel diatas bisa membantu mengatasi masalah kamu.

Itulah ulasan mengenai cara menghubungi call center telkomsel 188.Jika sisa pulsa kamu dibawah Rp.300, kemungkinan kamu tidak akan bisa menghubungi call center Telkomsel ini, karena untuk menghubungi call center 188 membutuhkan biaya sebesar Rp.300. Jadi usahakan sebelum kamu menghubungi Call Center Telkomsel 188, cek sisa pulsa kamu dan pastikan sisa kamu diatas Rp.300 agar bisa terhubung dengan Call Center Telkomsel. Admijn mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait