-->

Cara Menghubungi Call Center PLN 123 untuk mengatasi Masalah Listrik Anda

PT.Perusahaan Listrik Negara Tbk atau yang biasa kita sebut dengan PLN, merupakan perusahaan badan usaha milik Negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kelistrikan tentunya dalam menyalurkan listrik. Kamu kamu yang sedang mengalami masalah listrik baik dirumah, di kantor,atau dimana saja yang sedang mengalami kendala terhadap listrik, kamu bisa minta bantuan ke PLN dengan cara menghubungi Call Center PLN di 123, jika kamu menggunakan Nomor Hp untuk menghubungi Call center PLN 123, sebaiknya kamu menggunakan kode Area dikota mana kamu berada, hal ini bertujuan agar Call center yang kamu hubungi bisa tersambung.

Misalnya ada kendala mengenai meteran listrik dirumah kamu yang mungkin tidak bisa beroperasi sebagaimana mestrinya, lampu tidak hidup hanya dirumah kamu saja,atau terjadi konsleting di daerh tertentu, dan mungkin ada masalah lainya. Nah, kamu bisa meminta bantuan kepada Call center PLN 123 / 24 Jam. Jika kamu menghubungi dari HP tentunya biaya untuk menghubungi PLN Call center 123/24 jam akan memakan banyak biaya pulsa, karena PLN 123 merupakan nomor Khusus Call center yang ada baiknya kamu hubungi melalui Telepon Rumah atau telepon kantor, Namun kamu masih bisa menghubungi Call Center PLN 123 dari Nomor Hp kamu ( berbiaya Pulsa)

Cara menghubungi Call center PLN/ 24 Jam



PLN-123-untuk-mengatasi-Masalah-Listrik-Anda



  • 123 Call Center PLN, kamu bisa menghubungi Call Center PLN dari Telepon Rumah atau Nomor Hp kamu
  • <kode Are >123, jika kamu menggunakan HP untuk menghubungi PLN 123 gunakan kode area dikota mana kamu berada, misalnya kamu berada di kota padang, maka kamu gunakan kode area< 0751123> untuk menghubungi PLN call center 123.



Jika sudah tersabung dengan call center PLN 123, silahkan kamu sebutkan kendala dan alasan kamu menghubungi call center PLN 123.Maka Operator PLN akan membantu kamu untuk mengatasi masalah kelistrikan yang sedang kamu alami. Nanti Team Lapangan PLN akan datang kelokasi untuk membantu mengatasi masalah kelistrikan yang sedang kamu alami. Berikan informasi yang lengkap dan jelas kepada operator Call Center 123 dengan lengkap dan jelas, agar team bisa denganm mudah menemukan lokasi anda. Misal nya alamat rumah yang jelas dan lengkap, nomor hp kamu yang bisa di hubungi ketika team pln mengunjungi lokasi kamu.

Itulah ulasan mengenai cara menghubungi Call Center PLN 123/24 Jam dari Nomor Hp,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu kamu yang mungkin mengalami masalah mengenai kelistrikan. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas

Baca Juga Artikel Terkait