-->

Bagaimana cara mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Signature

Kartu kredit Mandiri Signature merupakan produk dari Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Visa. Visa merupakan institusi keuangan yang berperan penting dalam memudahkan perdagangan global dengan menyediakan jaringan ekonomi antara institusi keuangan, bisnis, pemegang kartu serta merchant diseluruh Dunia. Mandiri Visa Signature merupakan kartu kredit yang khusus menyasar kalangan kelas atas, Mandiri Visa Signature memberikan Privilege yang khusus dengan kualitas pelayanan diatas kartu kredit berjenis Platinum.Jadi tidak heran nasabah yang terpilihlah yang bisa mendapatkan kartu kredit mandiri bisa ini. Apa saja Fitur yang dimiliki oleh kartu kredit Mandiri Signature, untuk fitur kartu kredit mandiri signature sangat lengkap dan yang pastinya akan mempermudah kamu dalam mengatur keuangan serta dalam keseharian terkait keuangan.

Berikut Fitur kartu kredit Mandiri Signature


A. Free kartu platinum Garudamiles
  • Jika pengajuan kartu kredit mandiri signature anda disetujui maka anda akan mendapatkan 1 kartu platinum garudamiles yang berlaku selama 1 tahun serta 1 tambahan kartu platinum garudamiles. Apa yang dimaksud dengan kartu platinum garudamiles, kartu platinum garudamiles adalah kartu membership dari Garuda Indonesia.

B.Free Priority Pass Membership

  • Dengan fasilitas ini kamu akan mendapatkan akses Priority Pass Lounge dilebih 120 Negara

C. Best Return On Milieage Redemption


cara-menggunakan-kartu-kredit-signature


Dengan menggunakan kartu kredit mandiri Signature anda dapat menikmati benefits penukaran miliage maskapai penerbangan dengan harga terbaik pastinya. Anda hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp.5.333 untuk mendapatkan 1 GarudaMiles.


D.Triple FiestaPoin

Anda mendapatkan poin 3 kali lebih cepat dengan menggunakan kartu kredit mandiri Signature untuk setiap transaksi Rp.20.000

E.Bonus Reward On Activation

Untuk Total Transaksi 60 Juta selama 3 bulan pertam setelah kartu kredit aktif, maka anda akan mendapatkan 5.000 bonus FiestaPoin

F.Fisilitas AirPort Lounge

G.Private Jet

H.Mandiri Visa Signature Call Center

I.Golbal Concierge Service

J.Global Customer Assistance Service /GCAS

K.emergency Medical Evacuation

L.Travell Insurance



Apa saja syarat dan ketentuan untuk pemegang kartu kredit Mandiri Visa Signature dan bagaimana cara mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Signature. untuk syarat dan ketentuan serta cara mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Siganture bisa kamu baca pada artikel berikut.


A.syarat Umum pengajuan kartu kredit Mandiri Visa Signature 

  • Min umur pemegang kartu kredit Mandiri Visa Sigature 21 Tahun
  • Min Umur pemegang kartu kredit tambahan 17 Tahun
  • Mak umur pemegang kartu kredit Mandiri Visa Siganture 70 Tahun
  • Pemohon berdomisili serta bekerja di lokasi atau area kartu kredit mandiri visa signature. Alamat penagihan harus ditagihkan ke alamat tempat tinggal pemohon kartu kredit
  • Pemohon tidak termasuk kedalam backlist 


Bagaimana cara mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Visa Siganture, jika kamu berencana akan membuat kartu kredit Mandiri visa Siganture kamu bisa mendatangi lansung kantor Bank Mandiri. Kemudian lansung kunjungi bagian customer Service ( CS ) dengan membawa semua persyaratan dokument untuk proses pengajuan kartu kredit Mandiri Visa Signature.Kemudian silahkan sampaikan kepada Customer Service Bank bahwa anda ingin membuka kartu kredit Mandiri Visa Siganture, nanti pihak bank atgau Customer Service akan membantu anda untuk proses pengajuan pembuatan kartu kredit Mandiri Visa Signature.

Cara mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Visa Signature berikutnya bisa anda gunakan Aplikasi kartu kredit Mandiri secara online tentunya. Kamu bisa mengisi Form pada aplikasi kartu kredit mandiri Visa Signatgure untuk mengajukan pembuatan kartu kredit.Selain itu kamu juga bisa mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri Visa Signature melalui Sales atau jasa penyedia kartu kredit manditi Visa Signature. Untuk informasi lengkap mengenai cara mengajukan pembuatan kartu kredit, kamu bisa mendatangi lansung kartu kredit atau menghubungi call center Bank Mandiri terkait pembuatan kartu kredit. Kamu bisa menghubungi Call center Mandiri pada layanan 14000. Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada artikel berikut ini, semoga artikel cara mengajukan pembuatan kartu kredit ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat kartu kredit.Admin Mohon maaf jika ada salah kata dalam artikel ini. Jika ada yang tidak berkenan dengan isi artikel ini, bisa menghubungi admin pada nomor yang ada di kontak.

Baca Juga Artikel Terkait