-->

Paket Internet Telkomsel murah Kuota Internet 2Gb harga Rp.5000

Telkomsel memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan paket data internet murah, kamu pengguna telkomsel tentunya juga berharap bisa mendapatkan harga paket internet murah dengan kuota yang besar.Nah, jika kamu memang ingin membeli paket data internet murah kamu bisa mengaktifkan paket internet telkomsel kuota internet 2Gb harga Rp.5000.Jika kamu beruntung mempunyai kartu sakti maka masih banyak paket internet murah yang bisa kamu beli untuk mengaktifkan paket internet telkomsel. Misalnya paket internet murah telkomsel lainya kuota 2Gb harga Rp.15.000, kuota 4Gb harga Rp.30.000, kuota 9Gb harga Rp.50.000, harga paket data telkomsel paket internet murah dengan menggunakan kartu sakti telkomsel as dan simpati.

Jika kamu tertarik ingin mencoba membeli paket internet murah telkomsel, kamu bisa mengaktifkan paket internet telkomsel dengan beberapa cara, yaitu cara menggunakan Layanan Ussd Data5K ON.Untuk mendapatkan paket internet kuota data 2Gb harga Rp.5000-, maka kamu bisa mengaktifkan layanan USSD Data5K On, sebelum kamu membeli paket internet murah telkomsel ini pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet telkomsel. Namun jika pulsa kamu diatas Rp.5000-, maka kamu bisa lansung membeli paket internet murah dengan cara mengirim SMS ke 5115.

Selain dari mengaktifkan layanan USSD Data5K On, kamu juga bisa membeli paket data internet telkomsel murah dengan cara mengakses menu dial *550*777# dengan kuota 1,2Gb harga Rp.10.000. Untuk Kuota lainya bisa kamu akses menu dial *999*122#, maka kamu akan mendapatkan kuota 600Mb yang berlaku selama 3 Bulan.

Paket-Internet-Telkomsel-murah-Kuota-Internet-2Gb-harga-Rp-5000


Cara mengaktifkan paket internet telkomsel murah lainya kamu bisa mengakses menu dial *363#, kemudian silahkan tekan OK/Yes maka kamu akan melihat jumlah kuota data internet yang bisa kamu beli. Menu akses dial *363*822# juga bisa kamu akses untuk membeli paket data Internet Murah Kuota 2Gb harga Rp.5000-, Dari pembelian paket data internet murah telkomsel ini kamu juga bisa mendapatkan bonus Kuota Hooq yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film streaming dengan menggunakan aplikasi Hooq.

Nah, itulah cara membeli paket Internet murah telkomsel yang bisa kamu aktifkan untuk bisa terhubung dengan internet. Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam artikel ini cara membeli paket promo telkomsel bisa membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket data internet telkomsel. Kode rahasia paket internet murah juga bisa kamu akses untuk pembelian paket internet murah telkomsel. Saat ini sudah banyak cara yang bisa kamu akses untuk bisa membeli paket data internet telkomsel murah. misalnya dengan mengakses kode menu dial *363# khusus bagi kamu pengguna simpati, jika kamu menggunakan kartu as kamu bisa mengakses menu dial *100#, dan untuk pembelian paket internet simapti lainya kamu juga bisa mengakses menu dial *363*832#.

Tidak ada salahnya kamu mencoba mengakses menu dial diatas, mana tahu kartu yang sedang kamu gunakan aktif mendapatkan tawaran paket promo telkomsel. jika memang kartu simpati yang sedang kamu gunakan bisa membeli paket data Internet murah, maka lansung saja kamu beli paket data internet murah dengan mengambil paket internet murah berlangganan.Namun jika fitur berlangganan paket internet murah tidak ada,maka kamu hanya bisa melakukan pembelian paket data Internet murah sekali beli. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari cara menedapatkan paket internet murah promo telkomsel.

Baca Juga Artikel Terkait