-->

Cara Menghubungi Call Center AXIS 838

838 adalah nomor Call Center AXIS (Customes Service). Nomor 838 Call Center Axis yang hanya bisa kamu hubungi dari nomor Axis saja. Apabila kamu menemukan kendala atau masalah pada produk Axis yang kamu gunakan,salah satu contoh misal nya kartu axis kamu hilang sinyal dalam keadaan masih aktif. Maka kamu bisa hubungi call center axis 838 untuk minta bantuan.


Cara-Menghubungi-Call-Center-AXIS-838


Pengguna produk axis yang sudah lama ternyata masih ada juga yang belum tahu cara menghubungi call center axis, padahal semudah itu menghubungi call center axis. Memang pada saat kamu tekan 838 tidak lansung terhubung dengan operator.

Akan tetapi kamu akan disambut oleh mesin otomatis yang biasanya mempromosikan produk axis mulai dari cara cek pulsa axis, cara cek kuota axis, cara membeli RTB, yang pastinya tentang seputar produk Axis.

Cara menghubungi call center axis

Tekan angka 838 pada ponsel kamu menggunakan nomor axis, lalu kamu akan disambut oleh mesin otomatis yang menyajikan promosi produk axis. Silahkan kamu dengarkan saja apa yang disampaikan oleh mesin otomatis tersebut hingga ada informasi seperti berikut


"Apakah kamu ingin berbicara dengan operator axis, "atau apakah kamu ingin tersambung dengan operator kami" Jika iya, Tekan 0
Kemudian kamu akan mendapat pertanyaan kembali, apakah kamu setuju dikenakan biaya Rp.800/panggilan untuk berbicara dengan operator kami? Jika iya, tekan 0

 

Setelah kamu tekan angka 0 maka kamu lansung terhubung dengan operator Axis,silahkan sampaikan keluhan atau masalah yang kamu temukan dan sampaikan pada operator axis. Tunggu hingga operator axis selesai membantu keluhanmu.

Berapa biaya menghubungi call center Axis 838

Biaya panggilan call center axis adalah Rp.800/panggilan. Jadi pastikan pulsa kamu mencukupi untuk bisa tersambung dengan operator axis. Pastikan pulsa kartu axis kamu memiliki minimal sekitar Rp.1000 agar dapat terhubung dengan call center axis.

Apapun masalah yang kamu temukan ketika menggunakan produk axis, kamu bisa menghubungi call center axis untuk minta bantuan. Misal nya ketika kamu membeli voucher axis, lalu kamu masukan kode voucher axis ke ponsel. Setelah itu muncul laporan " Connection error", voucher tidak bisa dimasukan. Asalkan tidak ada laporan kode voucher salah atau voucher invalid. Maka kamu dapat minta bantuan call center axis untuk mengatasi permasalahan ini.

Apabila kartu axis kamu hilang sinyal, sudah dilakukan solusi berbagai cara. Tapi sinyal axis masih tidak dapat. Lansung saja hubungi call center axis untuk minta bantuan atasi masalah tidak dapat sinyal kartu axis. 

Itulah ulasan tentang cara menghubungi call center axis. Admin memastikan ketika kamu menghubungi nomor 838 dan memastikan pulsa kamu mencukupi maka bisa terhubung dengan operator axis. Apabila ada yang mengatakan kenapa tidak bisa menghubungi call center axis itu adalah karena belum tahu saja cara menghubungi call center axis.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Menghubungi Call Center AXIS 838"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih