-->

cara daftar paket Nelpon Indosat Harian begini cara membeli paket nelpon Indosat

Bagi kamu yang suka nelpon kesemua operator mungkin hal yang sangat membuat kamu berfikir fikir ulang, karena jika berbicara menggunakan beda operator tentunya akan memakan biaya yang besar pada pulsa.Namun semua itu bisa kamu tepis jika kamu menggunakan kartu indosat baik im3 ataupun mentari, karena indosat menyediakan paket nelpon semua operator yang bisa kamu beli paket nelpon kesemua operator dari kartu indosat baik im3 ataupun kartu mentari indosat, lalu bagaimana cara membeli paket nelpon indosat. Jika kamu tertarik untuk membeli paket Nelpon Indosat kartu im3 atau mentari, kamu bisa membeli paket Nelpon Indosat mentari dan im3 dengan cara mengaktifkan paket nelpon mentari dan im3 yang akan admin jelaskan pada artikel berikut ini cara membeli paket nelpon semua operator indosat mentari dan im3.

Sebelum kamu membeli paket Nelpon Indosat kartu im3 dan kartu mentari indosat, pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket nelpon indosat agar pada saat pembelian paket nelpon indosat paket nelpon lansung aktifk.Jika kamu yakin ingin membeli paket nelpon indosat untuk kartu im3 atau paket nelpon kartu mentari, kamu bisa ikuti langkah langkah membeli paket nelpon indosat seperti yang admin jelaskan pada artikel berikut ini.


1. Cara membeli paket Nelpon Indosat kartu im3 dan cara mengaktifkan paket nelpon indosat mentari


  • silahkan kamu akses menu dial *123#, kemudian tekan ok / Yes agar kamu bisa mengakses paket Nelpon Indosat kartu mentari atau untuk paket nelpon Im3.
  • Kemudian pada pilihan berikutnya silahkan kamu pilih menu pada No.3 yaitu: Internet/Nelp/SMS

cara-daftar-paket-Nelpon-Indosat-Harian-begini-cara-membeli-paket-nelpon-Indosat

  • Kemudian pilih kembali pada pilihan No.3 yaitu paket Nelpon
  • Maka akan muncul jenis pilihan paket Nelpon yang akan kamu beli, misalnya paket Nelpon Harian, mingguan atau paket nelpon bulanan.
  • Jika kamu sudah memilih paket Nelpon indosat yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kemudian silahkan lanjut dengan memilih angka 2. Paket Nelpon semua operator
  • Maka akan muncul jenis pilihan paket nelpn dengan jumlah kuota dan harga sebagai berikut
  • Paket Nelpon Indosat 25 Menit yangb berlaku 24 jam seharian dengan Harga Rp.6.500, untuk memilih paket nelpon indosat kuota 25 Menit ini silahkan kamu tekan Angka 1.Kamu bisa pilih berlangganan jika ingin membeli paket diperpanjang secara otomatis.


2. Cara mengaktifkan paket Nelpon Indosat semua operator menggunakan Aplikasi MyIm3 Indosat

Selain cara mengakses menu dial diatas untuk membeli paket Nelpon indosat semua operator, kamu juga bisa membeli paket nelpon semua operator indosat dengan cara menggunakan aplikasi indosat MyIm3, jika kamu belum mempunyai aplikasi indosat myIm3 silahkan kamu download dulu aplikasi indosat MyIm3 di playstore, kemudian install aplikasi MyIm3 pada perangkat Android kamu. Jika aplikasi myim3 sudah kamu download dan sudah kamu install, selanjutnya daftarkan nomor Indosat kamu pada aplikasi myim3 dan lnjut dengan login ke aplikasi myim3. Kemudian pilih tab penawaran.


  • Pilih tab penawaran
  • Kemudian pilih paket Internet/Nelp/SMS
  • Kemudian silahkan kamu pilih paket Nelpon yang sesuai dengan kebutuhan kamu, misalnya kamu akan membeli paket Nelpon indosat Harian.Kemudian Pilih Beli
  • Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket Nelpon Indosat ini.
  • Kemudian pilih kembali Tombol beli dan kemudian pilih Bayar.
  • silahkan tunggu SMS konfirmasi pembelian paket Nelpon yang akan kamu aktifkan.
  • cara cek sisa paket Nelpon indosat bisa kamu gunakan aplikasi Myim3 pada cek status atau dengan mengakses menu dial *123#


Demikianlah cara membeli paket Nelpon semua operator indosat kartu im3 dan kartu mentari. Semoga dengan adanya cara mengaktifkan paket Nelpon semua operator Indosat ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket Nelpon Indosat semua operator kartu im3 dan kartu mentari. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait