-->

cara membeli paket Nelpon Telkomsel harian kartu as dan simpati melalui Aplikasi My Telkomsel

Bagi kamu yang suka nepon kesesama telkomsel kamu dapat membeli paket Nelpon Telkomsel untuk membeli paket nelpon Telkomsel melalui Aplikasi My Telkomsel, bagaimana cara membeli paket nelpon Telkomsel Kartu as dan simpati melalui Aplikasi My Telkomsel, nah bagi kamu yang akan membeli paket Bicara Telkomsel kartu as dan kartu simpati kamu bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk membeli paket Nelpon harian kartu as dan kartu simpati.Agar bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel tentunya kamu sudah mendownload Aplikasi My Telkomsel di android kamu, namun jika kamu belum mendownload aplikasi My Telkomsel, sebaiknya kamu silahkan download aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu agar bisa membeli paket bicara telkomsel dengan aplikasi My Telkomsel.

Jika kamu baru saja mendownload aplikasi My Telkomsel di android, kemudian silahkan kamu daftarkan nomor hp kamu yang akan digunakan untuk membeli paket bicara telkomsel atau nomor yang akan kamu gunakan pembelian paket Internet. jika nomor yang kamu gunakan untuk pembelian paket bicara atau pembelian paket Nelpon,maka silahkan lanjut dengan login. dan pada menu sebelah kiri ada garis tiga, silahkan kamu klik garis tersebut, maka kamu akan melihat paket bicara atau paket Nelpon. berikut cara lengkap membeli paket bicara telkomsel menggunakan aplikasi My Telkomsel.



1.Paket Nelpon telkomsel harian kesesama operator Telkomsel
  • Login ke Aplikasi My Telkomsel menggunakan Nomor yang akan kamu gunakan untuk pembelian paket bicara telkomsel atau membeli paket internet.
  • Kemudian pada menu yang muncul akan terlihat banyak menu, ada beranda,kota masuk,pilih paket, isi pulsa, akun saya,telkomsel poin, tcash, beri hadiah, jelajah dan masih banyak lagi menu menu yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

cara-membeli-paket-Nelpon-Telkomsel-harian-kartu-as-dan-simpati-melalui-Aplikasi-My-Telkomsel


  • Karena kamu akan membeli paket Nelpon, maka kamu silahkan pilih" Pilih Paket" pada menu pilih paket akan terlihat kembali banyak menu menu, silahkan kamu pilih paket" Telpon.
  • Nah, dalam menu paket bicara atau paket telpon tersebut kamu akan kembali melihat banyak menu pilihan paket bicara telkomsel kartu as dan kartu simpati.
  • Silahkan pilih paket bicara yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu hanya memerlukan paket nelpon telkomsel harian, silahkan kamu pilih paket bicara harian.
  • Jika kamu akan membelipaket Nelpon harian maka kamu akan mendapatkan kuota paket bicara 200 Menit kesesama operator telkomsel selama 24 jam.
  • Masa aktif paket bicara harian berlaku selama 1 hari selama 24 jam, harga paket bicara telkomsel harian Rp.5000-,jumlah kuota paket bicara telkomsel harian 200 menit kesesama operator.



2.Paket bicara telkomsel kesemua operator

Paket Nelpon harian telkomsel berikutnya bisa kamu beli paket nelpon kesemua operator, jumlah kuota paket nelpon harian kesemua operator ini adalah 60 menit seharian selama 24 jam. Harga yang ditawarkan oleh paket Nelpon harian kesemua operator ini adalah Rp.5000-,kamu juga akan mendapatkan paket bicara kesesama operator telkomsel sebanyak 40 menit dan kesemua operator sebanyak 20 menit.


3. Paket bicara telkomsel all Operator 20 menit kesemua operator

Paket bicara telkomsel berikutnya kuota nelpon 20 menit yang bisa kamu pakai untuk bicara kesemua operator, masa berlaku paket telpon harian ini hanya untuk 1 hari saja. Harga yang ditawarkan oleh paket bicara all operator harian ini adalah Rp.5.750. jika kamu setuju kamu bisa lansung beli paket bicara kesesama operator telkomsel atau membeli paket nelpon kesemua operator. Namun sebelum kamu membeli paket bicara ini,pastikan pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket bicara telkomsel ini.

Itulah ulasan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya informasi cara membeli paket bicara telkomsel harian ini bisa bermanfaat.Itulah cara mengaktifkan paket bicara telkomsel yang bisa kamu coba untuk membeli paket nelpon telkomsel. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait