-->

Cara transfer paket data internet axis kesemua operator atau sesama axis

Bagi kamu pengguna axis banyak cara yang bisa dilakukan untuk transfer kuota internet bagi bagi paket data internet.Jika kamu ingin melakukan transfer kuota internet axis, kamu bisa transfer paket data axis menggunakan menu dial, bagi kuota axis menggunakan SMS serta cara transfer paket data internet axis menggunakan aplikasi AxisNet.Bagaimana cara transfer kuota internet axis kesesama axis dan transfer kuota axis kesemua operator,nah jika kuota data internet aaxis kamu sedang banyak. Tidak ada salahnya kamu berbagi paket data internet axis dengan teman atau keluarga kamu dengan cara transfer kuota internet. Apakah transfer kuota internet axis dikenakan biaya. Ya, tentunya saja jika kamu ingin transfer paket data internet akan dikenakan biaya agar transfer kuota internet axis kamu berhasil.

Berapa biaya transfer paket internet axis, nah jika kamu akan melakukan transfer paket data internet axis maka biaya bagi kuota axis akan admin jelaskan pada artikel dibawah ini.Sebelum kamu melakukan transfer paket data internet axis kesemua operator atau kesesama axis, pastikan bahwa kamu sudah mengetahui syarat dan ketentuan transfer paket data internet axis yang, namun jika kamu belum mengetahui syarat dan ketentuan transfer kuota internet axis, maka akan admin jelaskan pada ulasan berikut ini.

Pastikan kartu yang kamu gunakan untuk transfer kuota axis adalah kartu axis, karena jika kamu menggunakan kartu selain axis, namun kamu menggunakan format transfer kuota internet axis, tentunya hal ini tidak akan berhasil karena berbeda kartu dan berbeda juga format tansfer paket data.lansung saja kita masuk pada cara transfer kuota internet axis berikut ini.



  • Cara transfer paket data internet axis silahkan kamu akses menu dial *123*2244# kemudian silahkan tekan ok/yes
  • maka akan muncul beberapa menu pilihan, seperti" 1. Bronet 30Mb 7hari Rp.6900, 2.Bronet 1Gb 30 hari Rp.14900, kemudian 3.Bronet 24 jam 2Gb/60 hari.
  • Agar transfer paket data internet kamu berhasil silahkan pilih no.3
  • kemudian silahkan masukan nomor tujuan kamu
  • Nanti akan ada SMS konfirmasi terkait apakah kamu ingin membeli paket data internet atau apakah kamu ingin melakukan transfer paket data internet
Selain cara diatas, kamu juga bisa mencoba cara transfer paket data internet dengan cara berbeda, cara transfer paket data internet berikutnya seperti yang akan admin jelaskan pada artikel berikut ini.


  • Silahkan download aplikasi AxisNet
  • kemudian install aplikasi Axisnet pada smartphone yang kamu gunakan
  • Setelah aplikasi Axisnet selesai terinstall, lanjut buka aplikasi Axisnet
  • Kemudian silahkan login ke aplikasi Axisnet
  • Silahkan cari menu dial untuk transfer paket data internet axis
Apa saja syarat dan ketentuan transfer paket data internet axis, sebelum kamu lakukan transfer kuota internet axis, silahkan baca dulu syarat transfer kuota axis berikut ini.

  • Transfer paket data internet ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar saja
  • Cara transfer paket data internet axis hanya bisa kamu lakukan mulai pukul 00.01 smapai dengan pukul 21.59
  • transfer paket data internet axis hanya bisa dilakukan sebanyak 2x dalam sehari
  • Minimal kuota internet setelah melakukan transfer paket data harus tersisa sebanyak 100Mb


Cara-transfer-paket-data-internet-axis-kesemua-operator-atau-sesama-axis



  • Paket data internet yang di transferkan hanya bisa digunakan oleh penerima pada jaringann 3G
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah rubah sewaktu waktu tergantung dari kebijakan masing masing operator

Nah, demikianlah cara transfer paket data internet axis. Jika kamu belum mengetahui cara bagi kuota internet axis, mungkin setelah kamu membaca artikel ini bisa menambah informasi kamu dan kamu tahu bagaimana cara transfer paket data internet axis. Jika kamu belum mendapatkan informasi lengkap terkait cara transfer paket data internet axis dalam artikel ini, kamu bisa menghubungi Call center axis dilayanan 838, namun panggilan call center ini akan dikenakan biaya Rp.800/panggilan.Kamu juga bisa menghubungi call center axis melalui email " cs@axisnet.id. Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini, admin mohon maaf apabila ada salah kata dalam ulasan artikel ini.

Baca Juga Artikel Terkait