-->

cara mengaktifkan voucher indosat paket internet kode voucher indosat ooredoo

Untuk mengisi pulsa atau paket data kamu bisa lakukan isi ulang pulsa indosat ooredoo dan isi ulang paket data indosat ooredoo dengan dua cara, yaitu dengan melakukan isi ulang pulsa menggunakan cara elektrik dan yang kedua dengan menggunakan kode voucher, bagaimana cara isi ulang pulsa menggunakan voucher indosat ooredoo serta cara mengaktifkan paket data internet indosat ooredoo menggunakan voucher indosat ooredoo. Jika kamu belum tahu cara isi ulang pulsa menggunakan voucher indosat ooredoo, atau jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara mengaktifkan paket data indosat ooredoo menggunakan voucher indosat ooredoo, maka kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara isi ulang pulsa menggunakan voucher serta cara isi paket data indosat ooredoo dengan voucher indosat.

Masing masing operator pastinya akan memberikan instruksi bagaimana cara melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher dan cara mengaktifkan paket data internet indosat ooredoo menggunakan voucher,namun terkadang tidak tidak memperhatikan keterangan cara isi paket data indosat menggunakan voucher indosat ooredoo, atau mungkin karena tulisan yang ada pada packing voucher terlalu kecil, jadi sedikit kesulitan untuk mengikuti panduan cara mengaktifkan kode voucher paket data internet indosat ooredoo tersebut. utuk itu, admin menulis artikel ini agar bisa membantu kamu yang  masih kesulitan untuk mengaktifkan paket data indosat ooredoo menggunakan isi ulang voucher. ikuti langkah langkah cara memasukan kode voucher paket data indosat ooredoo berikut ini.



  • Jika kamu membeli voucher paket data yang berupa gesek, maka silahkan kamu gesek bagian yang di blurkan pada kartu. Gesek voucher paket data indosat sampai muncul beberapa angka.
  • Kemudian silahkan kamu akses menu dial *123# pada kartu indosat yang kamu gunakan sampai muncul beberapa menu pilihan.
  • kemudian silahkan kamu pilih INFO atau pada No.8 kemudian oke atau yes
  • SElanjutnya pilih angka 1 jika kamu akan melakukan isi ulang pulsa, namun jika kamu akan isi ulang paket data internet, silahkan pilih angka yang lainya. Kemudian ok atau yes
  • Kemudian silahkan kamu pilih kembali langkah pada No.2 jika kamu akan isi ulang pulsa, lalu ok atau yes
  • Lanjut kembali untuk memilih angka 3 atau isi ulang pulsa sendiri
  • Nah, selanjutnya akan muncul pemberitahuan yang memberitahukan bahwa kamu akan isi ulang pulsa atau paket data indosat menggunakan Voucher. Maka pilih angka 1, kemudian ok atau yes
  • Nah langkah selanjutnya silahkan kamu masukan kode voucher indosat ooredoo yang tadi kamu gesek kedalam kotak yang sudah disediakan indosat, kemudian ok atau yes
  • Jika isi ulang pulsa atau paket data menggunakan kode voucher berhasil, maka akan ada informasi berupa SMS

cara-mengaktifkan-voucher-indosat-paket-internet-kode-voucher-indosat-ooredoo



Demikianlah cara isi ulang pulsa atau paket data indosat ooredoo menggunakan kode voucher,semoga dengan adanya artikel yang admin ulas ini bisa memberi informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara memasukan kode vouhcer indosat kedalam kartu.Isi ulang paket data menggunakan vouhcer ini akan lebih menguntung dibanding jika kamu menggunakan pengisian paket data via elektrik, karena jika dilokasi kamu tidak ada counter atau yang jualan pulsa, maka dengan menggunakan pengisian ulang paket data indosat menggunakan voucher tentunya kamu bisa melakukan isi ulang paket data dimana saja dan kapan saja.


Baca Juga Artikel Terkait