-->

Paket Internet Murah Telkomsel Loop Maxi Kuota 6Gb harga 57Rb an

Paket Internet Murah Telkomsel Termurah  update juli 2018 kuota 6Gb harga hanya Rp.57.500, apakah kamu sudah pernah mengaktifkan paket data internet murah telkomsel terbaru update juli 2018 dengan jumlah kuota 6Gb harga hanya Rp.57.500. Jika kamu belum pernah mengaktifkan paket internet murah Telkomsel terbaru update juli 2018, maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan paket Telkomsel murah terbaru dari Simpati Loop ini. Jika kamu menggunakan kartu Loop untuk membeli paket Internet Murah Telkomsel terbaru, maka kamu bisa membeli paket internet murah update terbaru dengan kuota 6Gb dan harga hanya Rp.57.5000 saja, Kamu juga bisa menghubungi Call Center Telkomsel untuk mendapatkan informasi seputar paket data Internet Murah lainya dan cara mengaktifkan paket Data Telkomsel murah terbaru.




Paket-Internet-Murah-Telkomsel-Loop-Maxi-Kuota-6Gb-harga-57Rb-an


Apakah paket internet Murah telkomsel terbaru update juli 2018 ini dibagi bagi, untuk pemakaian kamu akan mendapatkan pembagian kuota, berapa jumlah pembagian kuota paket Internet Telkomsel murah terbaru Kartu simpati Loop Maxi. Jika kamu mengaktifkan paket internet murah telkomsel terbaru ini, maka kamu akan mendapatkan pembagian kuota internet sebagai berikut ini.


  • Kuota Lokal : 1,5Gb
  • Kuota Nass   : 500Mb
  • Kuota 4G      : 2Gb
  • Kuota Wifi    : 2Gb
  • Masa aktif paket Internet Loop Maxi berlaku selama  1 Bulan
Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet Loop Maxi kuota 6Gb ini, jika kamu sudah membaca rincian pembagian kuota paket internet diatas, serta harga paket internet murah. Maka kamu bisa membeli paket Internet Murah Telkomsel terbaru update juli 2018 paket data Loop Maxi dengan cara mengakses menu dial *567# kemudian tekan ok atau yes, maka kamu akan menemukan beberapa menu seperti dibawah ini:

  • Internet
  • Internet Loop
  • Loop Maxi
  • Aktifkan Paket

Untuk melanjutkan pembelian paket Internet Murah Telkomsel terbaru update juli 2018 loop maxi ini, silahkan kamu pilih Loop Maxi dan ikuti instruksi selanjutnya sampai paket internet kamu aktif. Perlu kamu ketahui sebelum membeli paket data internet murah Telkomsel terbaru ini, harga tidak sama untuk semua kota/wilayah/daerah. Artinya akan ada perbedaan harga setiap zona, jadi pastikan dulu kamu cek harga paket data internet diwilayah zona kamu. Untuk informasi lengkap mengenai harga paket data internet, kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188, biaya panggilan Call Center Rp300/panggilan.

Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan paket data internet murah Loop Maxi.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait