-->

Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru juli 2018

Jumpa lagi dengan admin yang akan mengulas mengenai cara cek sisa paket internet dan cara cek sisa paket data Telkomsel murah, nah kali ini admin akan mengulas bagaimana cara menemukan paket data telkomsel murah baik untuk kartu as maupun untuk kartu simpati. Kali ini admin akan mengulas cara mendapatkan paket data internet murah Telkomsel terbaru juli 2018. Daftar paket data Internet Telkomsel murah terbaru update Juli 2018.Paket data Internet Telkomsel murah terbaru juli 2018 mulai dari kuota 8Gb, kuota 12Gb, kuota 10Gb, paket internet Telkomsel Unlimited, paket internet Telkomsel harian, paket data internet Telkomsel mingguan dan cara membeli paket data internet Bulanan. Kamu tentunya sangat mengiginkan untuk bisa mendapatkan harga paket data internet Telkomsel murah dengan kuota yang besar pastinya, jika iya. Kamu bisa membaca artikel cara mendapatkan paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Update juli 2018 ini. Kuota paket data internet Telkomsel kartu as dan simpati akan admin ulas dari jumlah kuota 8Gb, kuota paket internet 10Gb,paket internet kuota 12Gb dengan harga yang relatif terjangkau.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan paket data internet murah telkomsel,apakah ada kode khusus agar bisa mendapatkan paket Internet murah telkomsel ini, untuk bisa mendapatkan paket data internet murah Telkomsel ini ada beberapa cara, mulai dengan cara menggunakan kode khusus paket data internet murah, dan ada juga yang bisa membeli paket data internet murah dengan cara mengikuti SMS PROMO dari Telkomsel yang sering di broadcash ke nomor nomor tertentu.



Paket-Internet-Telkomsel-Murah-Terbaru-juli-2018



Lansung saja kita bahas mengenai cara membeli paket data internet Telkomsel murah Update terbaru juli 2018 ini, ada beberapa paket data internet yang admin admin ulas dengan jumlah kuota yang berbeda beda tentunya, dan tentunya dengan harga yang berbeda beda juga untuk pembelian paket  internet murah ini.


Cara mendapatkan paket internet Murah Telkomsel Update terbaru juli 2018 kuota 8Gb dan kuota 12Gb berikut caranya:

  • Untuk membeli paket Internet Telkomsel murah terbaru update juli 2018  dengan kuota  8Gb dan kuota paket internet 12Gb kamu bisa membeli paket data dengan cara mengakses menu dial *363*9#
  • Kemudian silahkan kamu tekan Ok atau Yes
  • Untuk rincian paket data internet Murah Telkomsel terbaru update juli 2018 ini dengan jumlah kuota 12Gb, kamu akan mendapatkan paket data internet Telkomsel dengan jumlah kuota  12Gb, akan dibagi menjadi: 500Mb Paket Flash + 1,5Gb data Lokal + 10Gb data 4G dengan masa aktif paket internet Telkomsel murah update terbaru juli 2018 selama  30 hari. Harga paket internet Terbaru update juli 2018 ini dengan harag Rp.70.000
  • Kemudian ada paket internet telkomsel terbaru update juli 2018 jumlah kuota 8Gb + MDS dengan harga paket internet Telkomsel 8Gb adalah Rp.50.000
  • Untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel murah 10Gb paket data Telkomsel murah terbaru update juli 2018, kamu bisa mengakses menu dial *363*13# kemudian silahkan kamu tekan ok /yes, maka kamu akan menemukan paket internet Telkomsel murah terbaru update  juli 2018 dengan jumlah kuota 10Gb.
  • Kemudian silahkan kamu pilih lanjut untuk melanjutkan pembelian paket internet murah telkomsel update juli 2018 ini
  • Lanjut dengan memilih TAU 4G dan pilih sampai paket internet 10Gb kamu aktif
  • Untuk pembelian paket internet Pertama kamu akan mendapatkan masa aktif selam 60 hari, untuk pembelian paket internet selanjutnya kamu hanya akan mendapatkan masa aktif selama 30 hari saja.
Nah itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini cara membeli paket internet murah telkomsel Update terbaru juli 2018.Semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket internet Murah telkomsel update terbaru juli 218.Silahkan kamu coba akses menu dial *363# diatas agar kamu bisa mendapatkan paket data internet Telkomsel murah terbaru update juli 2018 ini. Semoga bisa bermanfaat apa yang admin ulas ini tentunya dan bisa membantu kamu untuk mendapatkan informasi yang jelas dan bermanfaat.


Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika apa yang admin ulas diatas belum memberikan informasi untuk kamu. Bisa lansung hubungi Call Center  188.

Baca Juga Artikel Terkait