-->

Cara mengatifkan Voucher Smartfren dan cara isi ulang paket Internet SmartFren 4G LTE

Dengan banyaknya Operator yang memberikan tawaran promo harga paket intrenet murah yang membuat kamu kebingungan untuk memilih operator apa yang akan kamu gunakan untuk internetan.Saat ini Telkomsel juga memberikan tawaran harga promo paket data internet murah, misanya saja harga paket data internet murah telkomsel promo yaitu kuota 15Gb hanrga hanya dengan Rp.75.000, ada juga promo paket data internet dari kartu XL kuota 30Gb harga Hanya Rp.10.000 saja, namun dengan adanya pembagian jumlah kuota data internet XL 30 tersebut membuat kamu tidak bisa menggunakan kuota data XL sepenuhnya atau full 24 jam dan pada jaringan tertentu saja. 


Cara-mengatifkan-Voucher-Smartfren-dan-cara-isi-ulang-paket-Internet-SmartFren-4G-LTE


Nah, jika kamu menggunakan kartu Smartfreen untuk internetan,tentunya kamu juga ingin mengetahui promo harga paket data internet dari Smartfreen, apa saja promo paket data internet yang ditawarkan oleh smarrtfren. Cara isi ulang paket internet Smartfren sangtlah mudah sekali, cara mengaktifkan paket data internet smartfren hampir sama dengan cara mengakifkan paket internet lainya, namun hanya saja dengan berbedaan kode ussd dial nya yang akan kamu akses.

Smrtfren mempunyai 3 pilihan paket data kuota yang berbeda, mulai dari jumlah kuota data internet smartfren 3Gb, 8Gb dan 16 Gb, kamu bebas memilih jenis kuota data internet smartfren mana yang akan kamu aktifkan untuk bisa mengakses internet tentunya. Paket data internet smartfren bisa kamu beli dengan harga Rp.10.000 saja, dan kamu akan mendapatkan kuota jumlah kuota data internet smartfren 3Gb,Wow tentunya ini harga yang sangat murah bukan.kuota 3Gb sudah cukup untuk kamu gunakan dalam 1 bulan akses internet,selain itu, untuk mendapatkan kuota data internet smartfren 8Gb kamu bisa membeli dengan harga Rp.30.000, nah untuk data internet smartfren kuota 16Gb kamu bisa membeli dengan harga Rp.60.000 saja, silahkan kamu pilih jenis kuota data internet smartfren mana yang akan kamu aktifkan untuk mengakses internet.

Masing masing kuota berbeda jumlah kuota datanya, tentu juga akan berbeda pula masa aktif yang akna kamu dapatkan. untuk kuota data internet smartfren kuota 3Gb harga Rp.10.000, kamu akan mendapatkan masa aktif selama 7 hari saja, sedangkan untuk masa aktif kartu hanya 15 hari. kuota 24 jam kamu akan mendapatkan 1,25Gb, sedangkan untuk kuota malam kamu akan mendapatkan 1.75Gb.

Beda lagi dengan kuota data internet Smartfren kuota 8Gb yang harga nya hanya Rp.30.000, kamu akan mendapatka masa aktif paket internet selama 14 hari, jumlah kuota 24 jam paket internet yang bisa kamu gunakan adalah sebanyak 3Gb, sedangkan untuk kuota malamnya juga kamu dapatkan sebanyak 3Gb, selain itu kamu juga akan mendapatkan free chat sepuasnya dengan kuota 2Gb, jadi total kuota yang kamu dapatkan sebanyak 8Gb.

Nah, untuk kuota data internet smartfren 16Gb dengan harga Rp.60.000, kamu akan mendapatkan kuota 24 jam sebanyak 8Gb,kuota malam 8Gb juga sertaa kamu akan mendapatkan kuota chat sepuasnya sebanyak 3Gb. masa aktif paket data internet smartfren kuota 16Gb bisa kamu nikmati selama30 hari.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet smarfren voucher data internet smartfren, jika kamu menggunakan voucher untuk mengaktifkan paket data,maka kamu bisa mengaktifkan data smartfren dengan cara mengetikan SMS dengan format

  • ISI<Spasi>16 Digit kode Voucher
  • Kemudian kirim SMS tersebut ke 999
  • Silahkan kamu tunggu SMS balasan dari 999 yang akan memberitahukan bahwa pembelian paket data internet kamu sudah berhasil
  • Selain menggunakan cara SMS, kamu juga bissa menggunakan menu dial untuk mengaktifkan paket data internet smartfren dengan cara
  • *999# kode Voucher# kemudian oke atau yes

Kuota data internet smartfren kuota malam bisa kamu gunakan mulai pukul 01.00 - 04.59 WIB, jika kamu menggunakan kuota malam diluar jam tersebut maka akan memotong paket reguler atau pulsa utama kamu, jadi pastikan kamu menggunaka kuota data malam pada jam tersebut agar tidak memakan pulsa utama yang kamu gunakan.Jika sisa kuota data malam kamu masih banyak,sedangkan masa aktif sudah berakhir,maka sisa paket data kuota malam yang masih ada akan hangus.

Demikianlah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa memberikan informasi untuk kamu yang belum tahu bagaiman cara mengaktifkan paket data internet smartfren, cara mengaktifkan vouhcer data internet smartfren.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait