-->

Daftar Paket internet Smartfren Murah terbaru 2018 berikut cara mengaktifkan paket SmartFren

Banyaknya operator yang menawarkan harga paket promo internet murah mungkin bisa saja membuat kamu bingung dan ragu untuk membeli paket data internet yang akan kamu aktifkan,promo paket data memang sangat di tunggu tunggu oleh pengguna internet, karena dengan adanya promo paket data internet murah tentunya akan lebih menguntungkan bagi pengguna internet, dengan mendapatkan harga promo paket data internet jauh lebih murah dibandingkan dengan harga paket data internet normalnya. Promo paket data internet tidak setiap hari berlaku, jadi jika kamu melihat adanya promo paket data internet, apakah itu promo paket data internet telkomsel, promo paket data internet tri, promo paket data indosat atau promo paket data internet smartfren. Mungkin ada baiknya kamu baca baca dulu informasi seputar promo paket data internet yang sedang melakukan promo harga data tersebut. Misalnya kamu ketahui dulu berapa jumlah kuota yang bisa kamu gunakan, berapa harga paket data internet yang akan kamu beli, berapa lama masa aktif paket data yang bisa kamu gunakan, apakah kuota data promo paket internet murah berlaku selama 24 jam dengan masa aktif 30 hari.


Daftar-Paket-internet-Smartfren-Murah-terbaru-2018-berikut-cara-mengaktifkan-paket-SmartFren
Ketahui juga penggunaan paket data internet tersebut apakah berlaku pada semua jaringan, jangan sampai pada saat kamu sudah mengaktifkan paket data internet promo tersebut hanya bisa berlaku pada jaringan 4G saja, sedangkan smartphone yang kamu gunakan hanya support pada jaringan 3G saja, jika hal ini terjadi tentunya jumlah kuota data yang sudah kamu beli tidak bisa digunakan alias terbuang sia sia saja.Untuk itu admin ingatkan untuk kamu yang akan membeli paket data internet sebaiknya kamu ketahui dulu syarat dan ketentuan promo paket data internet murah, karena masing masing operator sudah dipastikan akan menerapkan syarat dan ketentuan dalam promo paket internet murah pastinya.

Bagi kamu yang menggunakan kartu Smartfren yang ingin membeli paket data internet promo murah internet smartfren, bisa kamu lihat harga promo paket data internet smartfren berikut dan jumlah kuota yang akan kamu dapatkan.

1.Paket internet Super 4G unlimited SmartFren

Jika kamu ingin membeli paket data internet smartfren maka kamu bisa memilih paket data smartfren berikut ini,paket internet smartfren tersedia untuk paket harian, paket internet smartfren mingguan dan paket data internet smartfren bulanan.

  • Paket internet Smartfren Harian unlimited  dengan batas penggunaan maksimal 1Gb serta dengan kecepatan akses maksimal. Harga paket data internet smartfren unlimited harian Rp.9000
  • Paket internet smartfren mingguan dengan batas penggunaan maksimal 1Gb serta kecepatan akses maksimal. Harga paket data internet smartfren mingguan ini bisa kamu beli dengan harga Rp.49.000
  • Paket data smartfren bulanan unlimited dengan kecepatan akses 512/Kbps dengan batas penggunaan wajar, harga paket data internet smartfren ini bisa kamu beli Rp.50.000

Bagi kamu pengguna internet yang ingin berinternetan tampa batas waktu penggunaan selama 30 hari masa berlangganan internet smartfren. Harga paket data internet tampa batas penggunaan selama 1 bulan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.149.000. Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus nelpon sepuasnya untuk sesama pengguna smartfren tentunya.Paket data internet lainya bisa juga kamu beli paket smartfren smartplan dengan tampa adanya rasa kwatir akan kehabisan kuota data internet. Jumlah kuota data internet SmartPlan mulai dari 3Gb sampai dengan kuota 30Gb berlaku selama 1 bulan.

Selain paket data internet smartfren smartplan ada jug paket internet Volume Based  Connex EVO dari smartfren, dengan menggunakan paket internet Smartfren connex evo ini kamu bisa mengubah isi ulang pulsa kamu menjadi paket data internet, namun sebelum kamu mengubah isi ulang pulsa kamu menjadi paket data internet tentunya kamu diharuskan untuk mendaftar paket internet smartfren connex evo terlebih dahulu. Kemudian paket data internet smartfren lainya bisa kamu beli juga data internet smartfren Volume Based Auto Renewal. PAket data internet Volume Based Auto Renewal ini adalah sebuah program yang memungkinkan kamu untuk melakukan perpanjangan paket internet yang sama secara otomatis apabila masa aktif data kamu hampir habis.Jadi kamu tidak perlu repot repot secara manual memperpanjang masa aktif data smartfren kamu.

Berikutnya paket data internet smartfren Vas Data Plan. Paket internet Vas Data Plan ini dibagi menjadi tiga bagian. yang pertama adalah paket internet " Paket Video Data Plan" dengan mengaktifkan paket data internet paket Video data Plan ini kamu tidak perlu lagi kawatir untuk menonton Film, menonton Video akan kehabisan kuota data kamu.Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis akses Film Premium. ada juga paket Social data plan, dengan mengaktifkan paket data social chat data plan ini kamu bisa terhubung dengan teman teman menggunakan aplikasi chat serta dengan paket unlimited tentunya.

Demikianlah ulasan artikel singkat ini yang bisa admin kupas pada kesempatan ini,semoga apa yang admin ulas dalam artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaiaman cara membeli paket data internet smartfren, cara memperpanjang paket internet smartfren, cara mengaktifkan paket internet smartfren promo kuota data.Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisana artikel diatas, untuk info lengkap mengenai harga paket data internet smartfren yang akan kamu aktifkan serta jumlah kuota data yang akan kamu dapatkan bisa kamu hubungi call center Smartfren 24 jam dengan layanan Call Center smartfren 

  • 021-31900-303
  • 888
  • 08811-2233-44


Baca Juga Artikel Terkait