-->

Paket Data Game adalah paket Internet yang bisa kamu gunakan untuk main Game Online

Paket data Game adalah paket Internet yang bisa kamu gunakan untuk main game, jenis game yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan paket game sangat banyak sekali. Kuota data game juga beragam jumlah kuota data yang bisa kamu aktifkan. Kamu bisa mengaktifkan paket game melalui menu dial, melalui aplikasi atau dengan cara membeli lansung paket game di outlet outlet yang menyediakan paket game tentunya. Dengan mengaktifkan paket game khusus tentunya kamu akan lebih maksimal dalam memainkan sebuah permainan game, dengan membeli paket data game kamu akan lebih maksimal dalam main game. Jika kamu membeli paket data game maka kamu dapat menggunakan paket game dalam aplikasi game berikut ini:
Game Clash Of Clans, Game Clash Rolaye, Game Crisis Action, Game Line Lets Getrix, Game Vaingglory, Game Seven Knight. Jika kamu belum mampunyai aplikasi game tersebut, namun kamu sudah membeli paket game, maka kamu bisa mendownload aplikasi game online melalui playstore. Sebaliknya jika kamu sudah mempunyai aplikasi game online, dan kamu belum mempunyai data game maka kamu bisa membeli paket data game online baik melalui mkios, aplikasi serta melalui menu dial agar kamu bisa lansung memainkan game online dengan paket data game.


Paket-Data-Game-adalah-paket-Internet-yang-bisa-kamu-gunakan-untuk-main-Game-Online


Jika kamu menggunakan Telkomsel untuk membeli paket game, selain kamu mendapatkan kuota utama game, kamu juga akan mendapatkan Voucher Tambahan seperti" Special Cube dalam permainan game Lets Get Rich pada perangkat Android. Bagi kamu pengguna Telkomsel yang akan mengaktifkan paket game dengan pulsa, maka kamu bisa mengakses menu dial *363*678# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat daftar paket data game online yang bisa kamua aktifkan. Untuk Rincian  paket data game online yang bisa kamu beli melalui menu dial *363*678# adalah " paket games 0,58Gb dan 2,5Gb games dengan masa aktif 30 dengan harga paket game Rp.25000.  Sedangkan untuk pengguna kartu Tri yang ingin mengaktifkan paket games maka kamu bisa mengaktifkan melalui menu dial *123# kemudian ok atau yes, selain menu dial kamu juga bisa membeli paket data game tri menggunakan aplikasi BimaTri tentunya.

Untuk kamu yang menggunakan kartu AXIS dan XL yang ingin membeli paket data Games, kamu bisa mengaktifkan paket games online melalui menu dial *123# kemudian ok atau yes. Selanjutnya dalam menu tersebut silahkan kamu pilih kuota data game yang akan kamu beli, pengguna axis bisa membeli paket games Bronet 4G Owsem untuk main game online tentunya. Dengan menggunakan kuota data game ini tentunya kamu bisa memainkan game AOV dan Free Fire yang kamu sukai main game online ini.Paket data games ini berlaku untuk semua jaringan mulai dari jaringan 2G,3G dan jaringan 4G tentunya. Untuk informaasi gkap kamu bisa mengubungi call center Axis.

Game Arena pengguna kartu indosat bisa mengakses menu dial*123*6*8*1# kemudian ok atau yes, dengan mengakses menu dial UMB paket game arena Game pengguna indosat ini maka kamu bisa mengaktifkan paket game.Namun jika kamu ingin mengaktikan paket game arena game indosat menggunakan SMS, maka kamu bisa mengetikan SMS sebagai berikut"

  • paket game indosat HARIAN= Ketik REG<Spasi>GAME kemudian SMS kirim ke 97456
  • Paket Game Indosat Mingguan= Ketik REG <Spasi>GAME kemudian SMS kirim ke  97456
  • Paket Game Indosat Bulanan=Ketik REG<Spasi>GAME kemudian SMS kirim ke 97456
Pastikan kamu mendapatkan SMS balasan pembelian paket game dari 97456 yang memberitahukan bahwa pembelian paket data game kamu sudah berhasil dan sudah aktif. Jika kamu sudah mendapatkan balasan SMS tersebut maka kamu sudah bisa untuk memainkan game online di arena game pengguna Indosat.

Kamu juga dapat membeli paket data game pada saat promo harga paket data murah tentunya, untuk mendapatkan promo paket data murah kamu bisa mengakses menu dial *363# kemudian ok atau yes untuk pengguna Telkomsel kartu Simpati, As dan Loop tentunya.Nah bagi kamu yang menggunakan kartu XL atau Axis kamu juga bisa mendapatkan harga promo paket data game murah melalui menu dial *123# kemudian ok atau yes, download juga aplikasi untuk pembelian paket data game murah dan paket internet murah .

Itulah ulasan yang dapat admin kupas dalam artikel ini,semoga apa yang admin ulas ini bisa membantu kamu yang sedang mencari artikel cara mengaktifkan paket data game, cara membeli paket data game, cara registrasi paket data game.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas,semoga bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket data internet murah,cara mengaktikfan paket data games online. 

Baca Juga Artikel Terkait