-->

Promo paket data internet murah kuota 18Gb berlaku di semua jaringan

Hari ini tepat pada tanggal 15 November 2018 Telkomsel kembali mmemberikan promo paket data internet murah kuota 18Gb berlaku untuk semua jaringan,nah bagi kamu yang suka internetan baik nonton video youtube, live streaming, buka instagram, buka facebook,dan browsing serta download. Maka promo paket data murah telkomsel ini sangat cocok sekali untuk kamu aktifkan,karena harga paket data murah kuota data berlimpah dan berlaku juga untuk semua jaringan.sangat sempurna sekali rasanya jika kamu sudah membeli paket data internet telkomsel promo ini.


Promo-paket-data-internet-murah-kuota-18Gb-berlaku-disemua-jaringan


Cara mengaktifkan paket data telkomsel promo ini sangat mudah dan gampang sekali, kamu hanya perlu mendownload aplikasi MyTelkomsel dari playstore.kemudian install aplikasi mytelkomsel pada perangkat smartphone kamu, daftarkan nomor yang mendapatkan sms promo paket internet murah telkomsel, kemudian login ke aplikasi mytelkomsel.jika kamu sudah login silahkan cari paket data murah promo. Jika sudah kamu temukan lansung saja beli promo paket internet murah.

Harga paket data internet promo ini berberda beda setiap lokasi, namun berdasarkan sms yang admin dapatkan kuota data internet 18Gb bisa kamu beli dengan harga Rp.102.000 berlaku untuk semua jaringan dengan masa aktif selama 30 hari.

Jika kamu tidak ingin membeli paket data yang harga mahal tentunya kamu masih bisa membeli paket data internet murah lainya. Dalam aplikasi mytelkomsel yang sudah kamu download tadi banyak jenis paket data internet yang bisa kamu aktifkan,misalnya paket data internet combo harian, paket data internet flash telkomsel mingguan dan paket data flash bulanan. Silahkan pilih paket data yang sesuai dengan budget kamu.

Selain menggunakan aplikasi mytelkomsel, kamu juga bisa membeli paket data internet menggunakan menu dial dengan cara mengakses dial *363# kemudian ok atau yes. Selain itu promo paket data internet juga tersedia melalui menu dial *888# kemudian ok atau yes.

Info lengkap mengenai cara membeli paket data internet telkomsel dan cara mengaktifkan paket data ini, kamu bisa menghubungi call center telkomsel dilayanan 188 dengan biaya panggilan call center telkomsel Rp.300/panggilan. Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga apa yang admin ulas dalam artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu yang belum tahu cara mendapatkan paket murah.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait