-->

Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Promo Murah kuota sampai 100Gb

Untuk mendapatkan harga paket data internet murah kamu diharuskan untuk mengakses menu dial atau kode kode rahasia paket data internet murah agar kuota yang akan kamu beli bisa aktif. Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara membeli paket data internet murah melalui menu dial, kuota data yang bisa kamu beli mulai dari 500Gb bisa sampai dengan kuota 100Gb. Kamu bebas membeli paket data Internet yang akan kamu beli, sesuai dengan budget kamu dengan beragam pilihan yang ingin kamu aktifkan.Kamu bisa beli paket data kuota internet 3Gb dengan harga Rp.55.000, kuota utama paket internet ini adalah 1Gb kemudian kamu akan mendapatkan kuota tambahan videomax sebesar 3Gb yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film menggunakan aplikasi Hooq dan Viu. Untuk mengaktifkan paket data internet 3Gb ini kamu bisa mengakses menu dial *363*5*2*1# kemudian ok atau yes. Maka kamu akan melihat daftar paket internet murah kuota 3Gb harga Rp.55.000 tersebut.


Daftar-Kode-Paket-Internet-Telkomsel-Promo-Murah-kuota-sampai-100Gb


Selanjutnya untuk mendapatkan paket data internet murah telkomsel simpati kuota 10Gb kamu bisa mengaktifkan paket murah melalui menu dial *363*5*2*2# kemudian ok atau yes.Paket ini bisa kamu gunakan dengan masa aktif selama 30 hari dengan penggunaan full 24 jam, paket ini juga berlaku untuk semua jaringan. Harga paket data internet ini bisa kamu beli dengan harga Rp.90.000, pembagian kuota ini untuk semua jaringan hanya bisa kamu gunakan kuota 3Gb, kemudian kuota 3Gb lagi berlaku untuk jaringan 4G. Selanjutnya kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk chat + kuota videomax kuota 2Gb juga. Jika kamu ingin membeli paket data internet yang lebih besar bisa kamu aktifkan paket internet telkomsel 20Gb.Apabila kamu membeli paket data internet kuota 20Gb ini kamu sediakan uang sebesar Rp.160,000. jika sudah kamu aktifkan melalui menu dial *363*5*2*3# kemudian ok atau yes. Kamu akan mendapatkan kuota sebesar 8Gb kuota utama atau reguler, kemudian kamu juga mendapatkan kuota 8Gb yang berlaku di jaringan 4G.Tambahan kuota 2Gb bisa kamu gunakan untuk chat dan 2Gb lagi bisa kamu gunakan untuk menonton Film di aplikasi Hooq dan Viu.

Ada juga paket data internet kuota 12Gb +kuota 2Gb untuk videomax. Kamu bisa aktifkan paket internet 12Gb ini melalui menu dial *363*3*1# kemudian ok atau yes. Untuk mendapatkan paket  internet best deal telkomsel ini kamu bisa membeli dengan harga Rp.94.000 dengan masa aktif 1 bulan penggunaan full 24 jam. Kuota internet telkomsel jumbo dengan jumlah kuota 25Gb juga bisa kamu beli dengan harga Rp.140.000, kuota ini berlaku selama 1 bulan full 24 jam penggunaan, untuk membeli paket ini kamu bisa mengakses menu dial *363*3*2# kemudian ok atau yes.Kuota paling besar ini juga bisa kamu beli jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data telkomsel dengan kuota 35Gb, penggunaan selama 30 hari full 24 jam.Apakah paket data ini berlaku untuk semua jaringan, jika kamu ingin membeli paket data internet ini tentunya berlaku disemua jaringan telkomsel. Jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data internet kuota 35Gb ini kamu bisa mengakses menu dial *363*3*3# kemudian ok atau yes.

Paket internet telkomsel handal kuota 12Gb bisa juga kamu aktifkan dengan mengakses menu dial *363*9# kemudian ok atau yes, paket data internet handal ini  juga berlaku untuk semua jaringan dengan masa aktif paket data internet 1 bulan. Harga paket data internet handal ini bisa kamu beli dengan harga Rp.65.000, Kuota Flash 500Mb + 1,5Gb kuota Lokal + 5Gb kuota berlaku di jaringan 4G + 5Gb kuota videoMax. Nah ini ada paket handal telkomsel dengan jumlah kuota data  30Gb.Untuk membeli paket data internet handal ini kamu bisa mengakses menu dial *363*9# kemudian ok atau yes, dalam menu tersebut silahkan kamu lihat paket data internet yang akan kamu aktifkan.

Info lengkap mengenai cara membeli paket data internet murah, cara mengaktifkan kuota data internet kamu bisa menghubungi call center telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300/panggilan.Semoga apa yang admin ulas ini bisa membantu kamu yang belum tahu kode kode paket data murah, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait