-->

Cara Mengaktifkan Paket Internet kuota 25GB (23GB + 2GB VIDEOMAX + 100MENIT + 200SMS SESAMA) 3G/4G/24JAM/30Hari

Membeli paket data internet dengan harga yang murah kuota besar tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu yang sedang mencari paket data internet murah,bayangkan saja jika pada saat pembelian paket data kamu bisa membeli paket data dengan harga murah, kemudian kamu juga mendapatkan tambahan bonus bicara, tambahan paket sms dan tambahan kuota video max.Dengan banyaknya bonus tambahan yang kamu dapatkan tentunya hal ini sangat memberikan manfaat untuk kamu yang sedang mencaei paket data murah. Kali ini admin akan mengulas mengenai bagaimana cara membeli paket data internet kuota 25Gb dengan tambahan kuota 2Gb video max yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film menggunakan Aplikasi Hooq atau Viu.Nah kemudian kamu juga akan mendapatkan bonus 100 Menit bicara yang bisa kamu gunakan untuk nelpon kesesama operator. Selanjutnya kamu juga akan mendapatlkan bonus SMS sebanyak 200 SMS yang bisa kamu gunakan untuk sesama operator.




Cara Mengaktifkan Paket Internet kuota  25GB (23GB + 2GB VIDEOMAX + 100MENIT + 200SMS SESAMA) 3G/4G/24JAM/30Hari


Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet telkomsel 25Gb dengan beragam tambahan bonus dan kuota, mulai dari kuota Nelpon, bonus kuota SMS serta bonus Kuota Videomax tentunya dengan harga yang murah.Jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data internet murah kuota 25Gb ini kamu bisa mengaktifkan paket combo ini dengan cara mengakses menu dial 

  •  *181*3*2*Nomor Tujuan*Jumlah*Pin# kemudian ok atau yes


Cara membeli paket data internet diatas adalah cara membeli dengan cara mengakses menu dal mkios, namun jika kamu tidak mempunyai stok mkios maka kamu bisa membeli paket data internet murah dengan cara membeli pada outlet outlet yang menyediakan paket data murah.Untuk membeli paket data internet murah saat ini tidak akan sulit, karena sudah banyak yang menyediakan paket data internet murah.Jika sisa pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket data internet, kamu juga bisa membeli paket data melalui menu dial *363# kemudian ok atau yes.Selain itu kamu juga bisa membeli paket data internet dengan cara menggunakan aplikasi, aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download melalui playstore.

Silahkan kamu gunakan menu dial yang bisa kamu akses untuk membeli paket data internet,semoga dengan adanya ulasan artikel diatas bisa membantu kamu yang sedang mencari informasi paket data internet,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Informasi lebih lengkap mengenai bagaimana cara membeli paket data internet, cara mengaktifkan paket data internet,cara cek sisa paket data, cara memperpanjang kuota internet dan cara menambah masa aktif paket data internet. Semoga bermanfaat dengan ulasan yang admin kupas diatas.

Kuota data internet diatas sudah berlaku untuk jaringan 2G,3G dan jaringan 4G.Penggunaan paket data internet diatas berlaku selama 1 bulan,penggunaan paket data combo 25Gb telkomsel paket data murah diatas full 24 jam dengan harga paket data internet murah.Untuk info lengkap mengenai cara membeli paket data internet lainya kamu bisa menghubungi Call Center, atau bisa juga menggunakan aplikasi dari operator yang kamu gunakan. Sekianlah yang bisa admin ulas dalam artikel ini,semoga apa yang admin bagikan dalam postingan ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membeli paket data internet murah kuota jumbo.

Baca Juga Artikel Terkait