-->

Cara Mengatasi Keyboard PC Laptop Error Keluar Angka mengetik Huruf

Kembali lagi dengan admin cara cek sisa paket.Kali ini admin akan mengulas topik cara mengatasi keyboard laptop error dan keyboard pc tidak berfungsi sebagaimana mestinya.Nah, pada saat kamu mengetik pada keyboard pc atau laptop tentunya kamu ingin membuat artikel atau tugas misalnya,nah pada saat kamu mengetikan huruf muncul angka.Misanya kamu mengetik huruf O menjadi angka 6, ketik hufur P menjadi angka 4, ketik hufuf J menjadi angka satu, aabila huruf huruf yang ditekan malah muncul angka tentunya akan mempersulit kamu dalam mengetik, mengenail hal kejadian ini admin sendiri juga pernah mengalaminya, tentunya akan sangat menyulitkan kita dalam bekerja menggunakan laptop atau komputer, admin dirumah mengetik menggunakan laptop namun secara tiba tiba saja pada saat admin mengetikan huruf yang keluar malah angka.Dengan adanya kendala ini maka pekerjaan admin untuk membuat artikel menjadi tertunda.Namun, setelah admin cari cari penyebab keyboard Error ketikf huruf muncul angka ada beberapa penyebab yang menjadikan keyboard error, setelah admin mengetahui apa penyebab keyboard pc error lalu admin lakukan cara mengatasi keyboard pc error ketik huruf muncul angka.



Cara-Mengatasi-Keyboard-PC-Laptop-Error-Keluar-Angka-mengetik-Huruf


Nah, bagi kamu kamu yang mungkin juga pernah mengalami hal yang sama, yaitu kendala error pada keyboard laptop atau keyboard pc bermasalah seperti yang sudah admin ceritakan diatas, maka kamu bisa mengambil langkah untuk memperbaiki kerusakan keyboard ketikf huruf keluar angka.Lalu, apa saja upya yang harus dilakukan agar keyboard laptop error agar bisa segera bisa teratasi dan tidak terjadi kembali kerusakan pada tombol keyboard.

Berikut langkah langkah memperbaiki kerusakan error pada keyboard ketik huruf muncul angka.


  • Coba bersihkan debu yang menempel pada keyboard pc atau lapto kamu, banyaknya debu yang menempel pada keyboard bisa menjadi salah satu faktor kerusakan keyboard, upaya yang bisa kamu lakukan adalah membersihkan keyboard menggunakan kuas kecil,lalu coba bersihkan keyboard error menggunakan kuas sampai bersih, usahakan pada sela sela tombol keyboard untuk dibersihkan, kemudian balik kan juga keyboard agar jika ada debu yang menempel bisa lekas lepas dari keyboard sehingga tidak mengganjal tombol keyboard laptop.

  • Apabila saat kamu menggunakan pc atau laptop kemudian terjadi error pada keyboard apabila diketik huruf yang muncul angka, solusi keyboard error pc bisa kamu coba dengan cara mengatasi kerusakan keyboard dengan cara melakukan restart pada pc atau laptop.Hal ini bertujuan jika ada driver atau sofware tau hank secara tiba tiba bisa kembali pulih sehingga keyboard pc error ketik huruf muncul angka bisa kembali normal.

  • Upaya untuk mengatasi kerusakan keyboard pc atau keyboard laptop error berikutnya bisa kamu lakukan scanning pada driver keyboard pada device manager, untuk memulihkan kembali driver keyboard yang mungkin secara tiba tiba bisa hilang.Perhatikan pada device manager apakah ada driver yang hilang, driver tanda seru atau driver tanda tanya yang berarti ada kendala pada drivernya.
Apabila kamu sudah melakukan upaya untuk mengatasi kendala kerusakan error pada keyboard ketik huruf muncul angka, maka bisa kamu coba solusi keyboard rusak berikut ini.

  • cara mengatasi keyboard error ketik huruf muncul angka bisa diatasi dengan cara menekan tombol F11+FN secara bersamaan, apabila sudah kamu lakukan hal ini maka silahkan coba lansung coba tes mengetik, apakah sudah normal keyboard yang error, atau masih sama dengan sebelumnya, ketik huruf muncul angka.

  • Jika solusi mengatasi keyboard error dengan cara menekan tombol FN  + F11 diatas tidak membuahkan hasil,maka kamu bisa coba gunakan tombol berikut ini untuk mengatasi masalah keyboard rusak error mengetik huruf muncul angka. Tekan Tombol FN + Numlock secara bersamaan, apabila sudah maka coba tes kembali mengetik, apakah sudah normal keyboard yang rusak error atau masih sama dengan sebelumnya, mengetik huruf muncul angka.

  • Namun, setelah melakukan dua cara mengatasi keyboard laptop atau keyboard pc rusak error mengetik huruf muncul angka dengan solusi diatas belum bisa, maka kamu bisa gunakan cara yang ketiga yaitu dengan menekan tombol " FN + F11 + Shiff " secara bersamaan.Nah, sekarang bisa kamu coba kembali untuk mengetik apakah sudah tidak muncul angka lagi pada saat mengetik huruf, jika sudah normal itu berarti kamu sudah bisa mengatasi kerusakan keyboard laptop pc yang rusak.
Nah, itulah cara mengatasi kerusakan error pada keyboard pc atau rusak tombol keyboard laptop.Semoga dengan adanya ulasan penjelasan cara mengatasi kerusakan pada tombol keyboard diatas bisa menjadi solusi untuk kamu yang mengalami kendala kerusakan error pada keyboard.Sekianlah yang bisa admin jelaskan,akhir kata admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.



Baca Juga Artikel Terkait

3 Responses to "Cara Mengatasi Keyboard PC Laptop Error Keluar Angka mengetik Huruf"

  1. admin lupa, bagi teman teman yang belum bisa mengatasi kendala keyboard error tekan huruf munucul angka, silahkan tekan tombol " FN + Numlock " secara bersamaan, kemudian lepaskan, dan coba tes kembali mengetik huruf.

    ReplyDelete
  2. Sebelah tombol kanan semua kelur angka

    ReplyDelete
    Replies
    1. keyboard komputer atau keyboard laptop nih om?? kalau keyboard komputer memang betul angka semua sebelah kanan nya om..:-D

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih