-->

Cara Mengatasi Login Blogger Meminta Nama Profil Blogger Terbaru 2019

Selamat pagi teman blogger semua, pagi ini saya ingin login blogger,namun saya kaget pada saat ingin login blogger yang saya lihat silahkan isi profil blogger untuk melanjutkan login, saya sempat bingung kenapa ada notifikasi ini padahal sebelum nya tidak ada kendala ketika login blogger, login akun google aman dan tidak ada kendala, yang ada kendala hanya login ke dasbord blogger, kemudian karena penasaran saya cek email apakah ada pemberitahuan dari google terkait login blogger ada perubahan, saya tidak menemukan email baru masuk dari google.Kemudian karena masih bingung bagaimana cara melanjutkan login ke dasbor blogger,saya coba gunakan akun blog lain untuk mencoba login dan saya kembali menemukan hal tersebut yaitu ketika blogin blog menemukan permintaan isi nama profil blogger yang akan dilihat oleh pembaca artikel atau pengunjung blog, kemudian saya coba lanjutkan login dengan akun blog lain. Kira kira isi dari notifikasi permintaan untuk mengisi nama profil blogger untuk melanjutkan login ke dasbor blog seperti berikut ini




Cara-Mengatasi-login-blog-meminta-Nama-Profil-Blogger-terbaru-2019





" The Profil That Readers Will See when They View  your posts is shown below more information about profiles on blogger "

 yang jika di artikan kedalam bahasa Indonesia setelah saya translate menggunakan google translate, karena saya tidak begitu mengerti akan bahasa Inggris, berikut arti dari terjemahan notifikasi blogger login dasbor terbaru 2019.

" profil yang akan dilihat Pembaca ketika mereka melihat Posting anda ditunjukan dibawah ini, Informasi lebih lanjut tentang Profil Blogger "

Karena masih penasaran kenapa login dasbor blogger meminta isi profil blogger terbaru 2019, padahal tadi malam saya login blogger aman aman saja dan tetap bisa membuat artikel postinga blog, kenapa pagi ini saya login blogger meminta untuk mengisi profil blogger, saya sempat merasa ketakukan akan hal hal buruk menimpa akun blogger saya, namun karena saya sudah membuka akun blog lain dan saya coba untuk mengisi kolom permintaan profil blogger tersebut.

Setelah saya mengisi kolom permintaan nama profil blogger tersebut, dan pada akhirnya say pun lansung bisa login ke dasbor blogger seperti biasanya untuk membuat postingan blog. Jadi jika teman teman menemukan kendala login dasbord blogger, maka silahkan teman ikuti langkah langkah mengatasi tidak bisa masuk login dasbor blogger seperti yang saya alami diatas.

Namun setelah dilakukan pengisian nama profil blogger kita akan kembali bisa masuk ke dasbor blog seperti biasanya, jangan cemas dan jangan takut. Jika menemukan kendala login blogger seperti yang saya alami diatas, itu hanyalah permintaan untuk mengisi nama profil blogger. hal ini kemungkinan menurut admin setelah di tiadakan berbagi postingan artikel blog melalui googleplus, oleh karena itulah blogger meminta untuk mengisi nama profil blogger yang dapat dilihat oleh pembaca atau pengunjung yang mengakses laman artikel blog.


Cara-Mengatasi-login-blog-meminta-Nama-Profil-Blogger-terbaru-2019



Mari semangat berbagi cerita, berbagi ide dan apa yang bisa kita bagikan dalam bentuk tulisan, semoga dengan adanya langkah kita berbagi bisa membantu teman teman yang belum tahu menjadi tahu dengan kita bagikan pengetahuan dalam bentuk artikel dalam postingan blog.Berbagi merupakan amal buat kita tentunya yah.

Admin lupa untuk mencapture tampilan saat ada kendala login blogger, namun tulisan nya masih sempat admin translate jadi masih bisa admin lihat dari google translate.Sekianlah yang bisa admin bagikan pada pagi ini,semoga dengan adanya cerita singkat terkait kendala login blogger yang meminta untuk mengisi nama prodil blogger diatas bisa membantu teman yang ingin login blogger, admin minta maaf jika ada salah tulis dalam artikel ini.Salam semangat dan salam kompak pecinta blogger dimanapun berada.

Baca Juga Artikel Terkait

6 Responses to "Cara Mengatasi Login Blogger Meminta Nama Profil Blogger Terbaru 2019"

  1. Saya malah gak bisa diakses,, balik lagi BUAT BLOG

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa di akses pada link utama atau tidak bisa login mas? apakah login bisa mas?

      Delete
    2. sama gak masuk2 malah kembali ke home blogger

      Delete
    3. Samaa, balik ke home blogger terus. Gimana ya?

      Delete
    4. Ainul Luthfiana : kak, coba isi pada kolom permintaan nama profil tersebut agar bisa masuk ke dasbor blogger, soalnya mimin kemrin juga sprti itu

      Delete
  2. Uus Rohimat : coba isi di kolom permintaan nama profil itu bos, agar bisa masuk ke dasboar blogger

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih