-->

Bagaimana cara mengaktifkan paket streaming MAXstream Nonton Film dan daftar Akun VIU

Kamu yang suka menonton Film Drama korea terbaru, film bollywood dan film indonesia favorit kamu bisa dapatkan layanan menonton Film melalui Aplikasi Viu, penggunaan aplikasi Viu agar dapat digunakan untuk menonton Film tentunya kamu harus mempunyai kuota streaming. Paket Streaming bisa kamu dapatkan secara gratis, cara dapat paket streaming Gratis bisa kamu aktifkan dengan cara membeli paket internet. Saat ini sudah banyak provider yang memberikan kuota streaming gratis setelah kamu membeli paket internet Flash . Misalnya kamu membeli paket internet Telkomsel kuota 15GB harga Rp.75.000 untuk masa aktif 1 bulan, maka kamu akan mendapatkan gratis paket Nelpon dan gratis paket SMS. Selain mendaptkan paket nelpon gratis dan paket sms gratis kamu juga mendapatkan bonus kuota streaming Viu atau bonus paket streaming Viu. Nah, kuota streaming Hooq atau paket streaming Viu ini lah nantinya yang akan kamu gunakan untuk menonton Film melalui Aplikasi hooq Dan Viu.



Bagaimana-cara-mengaktifkan-paket-streaming-MAXstream-Nonton-Film-dan-daftar-Akun-VIU




Agar kamu dapat menggunakan Kuota streaming Viu tentunya kamu diharuskan untuk mempunyai akun Viu. Apabila kamu belum punya akun Viu, lansung saja daftar. Silahkan kamu download aplikasi Viu di playstore, install aplikasi Viu di smartphone kamu. Nah, cara mendaftar aplikasi Viu dan cara membuat akun Viu silahkan simak ulasan berikut ini.


  • Download Aplikasi Viu melalui PlayStore
  • Install Aplikasi Viu di smartphone
  • Kemudian daftar buat akun Viu
  • Masukan nomor Hp yang mempunyai kuota streaming
  • kemudian masukan kode verifikasi akun Viu yang masuk ke nomor yang kamu daftarkan
  • Masukan kode verifikasi ke aplikasi pada saat membuat akun Viu
  • Selanjutnya login ke aplikasi viu
  • apabila kamu sudah login ke aplikasi Viu maka kamu bisa melihat atau memilih channel Kesayangan kamu

Viu adalah layanan streaming video online dengan berbagai pilihan judul film drama korea, Film Bollywood dan juga Film Indonesia tentunya. Kamu bisa saja mengakses Film streaming menggunakan kuota Reguler, kuota reguler adalah  kuota yang kamu gunakan untuk mengakses internet kapan saja,namun apabila kamu menoton film tampa menggunakan kuota khusus streaming dipastikan kuota reguler kamu akan cepat habis. Jadi, jika kamu ingin menoton film sebaiknya gunakan bonus kuota maxstream atau paket straming agar menghemat paket internet.

Bagaimana cara mengaktifkan paket streaming agar mendapatkan kuota maxtream atau kuota streaming. Kamu dapat mengaktifkan paket streaming dengan cara membeli paket streaming maxstream Telkomsel melalui dial umb *363# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk beli paket streaming. Setelah itu kamu akan mendapatkan SMS untuk mengakses link Viu, setelah itu silahkan kamu klik link tersebut agar di arahkan ke halaman Viu dengan catatan kamu sudah mempunyai aplikasi Viu, namun jika kamu belum mempunyai aplikasi Viu maka kamu akan diminta untuk segera menginstall aplikasi Viu agar kuota streaming bisa kamu gunakan untuk menonton Film.

Setelah kamu masuk ke aplikasi Streaming Film Viu, maka kamu bisa melakukan registrasi Menggunakan alamat email, akun Facebook atau akun google. Harga paket streaming atau harga kuota maxstream berbeda beda, harga akan di tentukan oleh jumlah kuota maxstream yang akan kamu aktifkan,semakin besar jumlah kuota yang kamu beli, semakin lama masa aktif yang kamu beli maka semakin besar atau mahal harganya.

Agar kamu dapat melihat daftar harga paket straming maxstream dan jumlah kuota paket streaming serta masa aktif paket streaming, kamu bisa cek harga paket streaming melalui laman web Resmi Telkomsel di " https://telkomsel.com/videos/paket-maxstream " silahkan pilih lokasi kamu untuk melihat daftar harga paket streaming Telkomsel.

Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara menggunakan kuota streaming maxstream, cara membeli paket streaming dan cara membuat akun Viu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

2 Responses to "Bagaimana cara mengaktifkan paket streaming MAXstream Nonton Film dan daftar Akun VIU"

  1. Min, kalau mau pindah viu ke premium dengan pembayaran pulsa telkomsel. Apakah kuota internet nya akan hangus? Nb: saya sedang mecoba pindah viu premium dengan aplikasi my telkomsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan, untuk informasi tersebut admin belum tahu, informasi lengkap sebaik nya menghubungi call center 188 y gan

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih