-->

Cara daftar akun Hooq dan Daftar Harga Paket Streaming Hooq untuk nonton Film Online Terbaru

Apa itu Hooq dan bagaimana cara menggunakan kuota Hooq. Hooq Adalah layanan Streaming Video Online dengan lebih dari 30.000 jam Film hollywood , Film Bollywood dan pastinya juga Film Indonesia. Sering kali kita temui adanya SMs notifikasi kamu mendapatkan Kuota Hooq sebesar sekian GB. Namun apakah kamu tahu apa fungsi dari kuota Hooq tersebut, apakah kuota hooq bisa digunakan untuk mengakses internet seperti menonton Video youtube, apakah kuota hooq bisa digunakan untuk mendownload, apakah kuota hooq bisa digunakan untuk membuka aplikasi WhatsApp, apakah kuota hooq bisa digunakan untuk membuka aplikasi Instagram dan Facebook. Bagi kamu yang belum tahu apa itu kuota hooq tentunya akan bertanya tanya bagaimana cara memakai kuota hooq. Selain itu ada juga pengguna internet yang membiarkan saja kuota hooq hangus terbuang sia sia,karena dia tidak tahu cara menggunakan kuota hooq. Padahal kuota streaming Hooq bisa di manfaatkan untuk menonton Film Streaming melalui aplikasi hooq.


Cara-daftar-akun-Hooq-dan-Daftar-Harga-Paket-Streaming-Hooq-untuk-nonton-Film-Online-Terbaru




Bagaimana cara menggunakan kuota streaming hooq yang didapatkan pada saat kamu membeli paket internet Telkomsel, misalnya kamu membeli paket Flash telkomsel kuota 10GB, nah setelah sukses membeli paket internet pastinya kamu akan menerima SMS notifikasi mengenai jumlah kuota, masa aktif, harga paket internet dan rincian lainya, di SMS kamu akan melihat informasi selamat kamu mendapatkan bonus kuota streaming hooq sebesar 2GB, silahkan  unduh aplikasi hooq agar dapat menggunakan kuota streaming. Nah, kira kira isi SMs notifikasi pemberitahuan jika kamu mendapatkan bonus paket hooq seperti itulah lebih kurangnya.

Lalu, bagaimana cara memakai Kuota Hooq tersebut. Nah, sesuai dengan anjuran dalam isi SMS tersebut jika kamu ingin menggunakan kuota hooq maka kamu download dulu aplikasi Hooq melallui PlayStore agar kamu dapat menggunakan kuota streaming hooq untuk menonton Film kesayngan kamu.

  • Download aplikasi hooq melalui Playstore
  • Install Aplikasi hooq di smartphone
  • Buat akun dengan cara daftar akun Hooq
  • Masukan kode Aktivasi kode keamanan yang kamu terima Via SMS ke aplikasi hooq
  • daftarkan nomor Telkomsell kamu di aplikasi Hooq
  • Jika kamu sudah Login ke Aplikasi Hooq maka kamu sudah bisa untuk menonton Film 


Bagaimana cara membeli paket Streaming Maxstream hooq. Nah, jika bonus kuota streaming hooq kamu sudah habis dan kamu masih ingin melanjutkan nonton Film, Maka kamu bisa membeli paket streaming hooq melalui dial umb *363# kemudian ok atau yes. Silahkan pilih jumlah kuota yang akan kamu beli, pastikan sisa pulsa kamu cukup untuk pembelian paket streaming kuota hooq. Untuk lebih jelasnya cara membeli paket streaming Maxstream kuota hooq simak penjelasan cara mengaktifkan paket hooq berikut ini.


  • Tekan dial umb *363# ok atau yes
  • pilih Paket Internet
  • pilih paket lainya
  • pilih hot Offer
  • kemudian pilih Gigamax
  • maka kamu akan melihat daftar paket maxstream seperti paket Gigamax, maxstream, klik film, Viu dan masih banyak lagi.

setelah kamu melihat daftar harga paket Hooq yang akan kamu beli, jika pulsa kamu mencukupi lansung saja beli kuota maxstream streaming. Apabila pembelian paket streaming berhasil, untuk memastikan apakah kuota sudah bertambah atau belum. Kamu bisa cek sisa paket streaming maxstream melalui dial *888#, pilih cek pulsa, pilih cek kuota, dan pilih cek kuota streaming atau hooq.

Jika kamu sudah mempunyai aplikasi MyTelkomsel maka bisa juga kamu gunakan untuk cek sisa paket internet, cek sisa pulsa, cek paket nelpon serta cek paket sms. aplikasi MyTelkomsel juga dapat kamu gunakan untuk pembelian paket promo lainya, biasanya pembelian paket melalui aplikasi mytelkomsel banyak diberikan promo harga paket murah telkomsel.

Nah, sekianlah informasi yang bisa admin sajikan dalam ulasan ini. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang ingin menggunakan kuota hooq, sangat mudah dan gampang kan cara mengaktifkan paket kuota streaming hooq. Info lebih jelasnya kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel mengenai kuota hooq, misanya harga paket hooq, jumlah masa aktif paket streaming hooq dan lain lain. Admin mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara daftar akun Hooq dan Daftar Harga Paket Streaming Hooq untuk nonton Film Online Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih