-->

Cara Daftar Mengaktifkan Paket internet SimPATI LOOP Telkomsel Kuota 6GB Terbaru

Pengguna Kartu prabayar Telkomsel kartu Loop yang sedang mencari harga promo paket internet murah tentunya dapat membeli paket internet Telkomsel kuota berapa saja. Yang pastinya setiap pengguna kartu prabayar akan mencari harga paket murah telkomsel terbaru dan cara daftar paket murah telkomsel. Admin sendiri yang menggunakan kartu provider telkomsel juga sering mencari harga paket internet murah dan cara mengaktifkan paket murah telkomsel, karena admin juga menggunakan kartu As dan Simpati. Dalam panduan ini admin akan memberikan ulasan cara mudah daftar paket internet Telkomsel kartu Loop kuota 6Gb harga murah banget. Dalam cara membeli paket internet murah Telkomsel kartu Loop terbaru kamu akan menggunakan dial umb yang bisa kamu akses untuk mengaktifkan daftar paket internet murah telkomsel kartu loop terbaru 2019.


Cara-Daftar-Mengaktifkan-Paket-internet-SimPATI-LOOP-Telkomsel-Kuota-6GB-Terbaru


Biasanya pengguna Telkomsel yang akan membeli paket internet murah pastinya menggunakan dial umb *363# selain menggunakan aplikasi MyTelkomsel, namun kode dial *363# tidak berlaku jika kamu menggunakan kartu Loop. Nah, bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel Loop  silahkan beli paket murah internet Telkomsel menggunakan dial berikut ini.

Sebelum kamu membeli paket internet, sebaiknya pastikan dulu jumlah pulsa mencukupi untuk mengaktifkan paket internet telkomsel murah. Cara cek sisa pulsa kartu Telkomsel Simpati,as dan Loop sangat mudah sekali. Tekan saja *888# kemudian ok atau yes,maka sisa pulsa dan masa aktif kartu prabayar yang kamu pakai akan terlihat.

Bagi kamu yang telah mendownload aplikasi mytelkomsel dapat juga dimanfaatkan untuk cek pulsa selain untuk pembelain pulsa dan paket internet serta paket nelpon telkomsel murah. Apabila jumlah pulsa sudah terlihat dan total pulsa sudah mencukupi untuk membeli paket murah internet telkomsel, lansung saja aktifkan paket murah Telkomsel kartu Loop berikut ini.


  • Tekan dial *567*200# atau *999*306#
  • kemudian ok atau yes
  • Jika rincian kuota paket murah yang akan kamu aktifkan
  • Beli paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu
  • Tekan 1 atau beli untuk mengaktifkan paket murah
  • Tunggu SMS konfirmasi berhasil




Jika kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel tentunya dapat digunakan untuk membeli paket murah telkomsel loop,dalam aplikasi biasanya banyak di adakan promo harga paket murah Telkomsel. Bagi kamu yang telah menggunakan aplikasi MyTelkomsel sebaiknya lansung gunakan untuk membeli paket murah Telkomsel simpati Loop.

Nah, demikianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan singkat ini,semoga dengan adanya ulasan artikel cara mengaktifkan paket murah telkomsel simpati Loop kuota 6GB bisa membantu.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan, informasi lengkap bisa menghubungi call Center Telkomsel di layanan 188.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Daftar Mengaktifkan Paket internet SimPATI LOOP Telkomsel Kuota 6GB Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih