-->

Paket Internet Murah XL Kuota 35GB+35GB Masa Aktif 1 Bulan simak cara mengaktifkan paket XL terbaru

Bagaimana cara mendapatkan harga paket internet XL murah, bagaimana cara cek harga paket internet XL murah terbaru. Bagi pengguna kartu prabayar XL dipastikan akan menggunakan kartu XL untuk terhubung dengan internet. Kebanyakan dari pengguna kartu prabayar akan mencari harga internet murah terbaru dan cara mengaktifkan paket murah internet terbaru. Biasanya jika pengguna mendapatkan harga promo paket internet murah tentunya akan menghemat biaya pembelian kuota internet murah. Paket internet murah biasanya juga diberikan dengan jumlah kuota yang lumayan besar,sehingga bagi kamu yang akan membeli paket internet murah pastinya akan mendapatkan double keuntungan, yang pertama keuntungan harga paket murah dan kuntungan yang kedua adalah kuota besar.



Paket-Internet-Murah-XL-Kuota-35GB-35GB-Masa-Aktif-1-Bulan-simak-cara-mengaktifkan-paket-XL-terbaru



Meskipun banyak yang mencari cara untuk mendapatkan harga paket murah,namun tidak semua pengguna internet yang berhasil mendapatkan harga paket murah. Biasanya untuk mendapatkan promo harga paket murah hanya pada nomor nomor tertentu saja yang akan mendapatkan paket murah internet bulanan.

Selain itu, nomor yang akan mendapatkan harga paket murah juga ditentukan dari apakah nomor tersebut sudah terdaftar atau belum dalam program paket murah.Namun, untuk memastikan apakah nomor yang kamu gunakan berhasil mendapatkan harga paket internet murah XL dan bisa di aktifkan paket murah XL pada kartu yang kamu gunakan. 

Sebaiknya coba lansung untuk mengaktifkan paket internet XL murah, sebelum kamu membeli paket internet XL kamu dapat melihat jumlah kuota yang akan kamu aktifkan.  Rincian kuota paket internet XL yang bisa kamu aktifkan mulai dari jumlah kuota 


  • 1GB + 1GB Rp.25.000
  • 2GB + 2GB Rp.35.000
  • 5GB + 5GB Rp.59.000
  • 10GB + 10GB Rp.89.000
  • 15GB + 15GB Rp.129.000
  • 20GB + 20GB Rp.179.000
  • 35GB + 35GB Rp.239.000


Nah dari rincian diatas bisa kita lihat jumlah kuota dan harga paket internet XL murah yang akan kamu aktifkan, sedangkan untuk melihat jumlah masa aktif yang akan kamu dapatkan setelah membeli paket dan kuota sudah aktif.  Silahkan kamu tentukan dulu paket yang akan kamu beli, kemudian pilih beli paket. Maka kamu akan melihat dan membaca notifikasi kepastian kamu akan membeli paket internet XL murah seperti berikut ini.


Anda pilih Xtra Combo 35GB +Youtube 35GB (Tampa kuota 01-06) dan 90 menit operator dengan harga Rp.239.000 untuk masa aktif 30 hari

Silahkan tekan 1 atau pilih YA untuk pembelian paket internet XL murah

Jika kuota paket internet XL murah yang akan kamu aktifkan sudah kamu dapatkan dengan memilih jumlah kuota paket internet XL yang akan kamu beli, lansung saja pastikan jumlah pulsa kamu. Apakah jumlah pulsa mencukupi untuk pembelian paket murah XL terbaru.

Jangan sampai pembelian paket internet XL murah gagal karena habis pulsa, oleh karena itu admin sarankan untuk cek kembali sisa pulsa yang kamu gunakan masih ada atau sudah habis.Jika kamu sudah mendownload Aplikasi MyXL, maka dapat juga kamu gunakan untuk pembelian paket Internet XL murah, beli paket Nelpon XL menggunakan aplikasi dan banyak manfaat yang akan kamu dapatkan menggunakan aplikasi  MyXL.

Cek pulsa dan cek jumlah kuota juga bisa dilakukan melalui aplikasi, nah sekianlah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini. Semoga dengan adanya ulasan dalam artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari harga paket internet XL murah, cara daftar paket murah XL terbaru dan cara menggunakan kode paket murah XL terbaru.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Paket Internet Murah XL Kuota 35GB+35GB Masa Aktif 1 Bulan simak cara mengaktifkan paket XL terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih