-->

Cara mengaktifkan paket GameMax dan Daftar Harga Paket Gamemax Telkomsel Terbaru

Game berbasis online sangat banyak diminati oleh pecinta game, baik game android maupun game pc.Namun jika kamu ingin main game online tentunya kamu harus mempunyai koneksi internet, agar dapat menjalankan game online dengan baik dan maksimal tentunya kamu harus mempunyai koneksi internet yang stabil dan cepat agar main game online tidak terjadi kendala sehingga game online tidak lag. Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel baik Simpati, As maupun kartu Loop bisa membeli paket internet Gamemax. Apa yang dimaksud dengan Gamemax Telkomsel dan bagaimana cara mendapatkan paket Gamemax Telkomsel, berapa harga paket Gamemax Telkomsel.

Paket Gamemax adalah layanan yang disediakan oleh Telkomsel yang tentunya akan memberikan layanan maksimal untuk kamu yang suka main game online baik itu game online android maupun game online pc. Apakah ada pembagian kuota gamemax Telkomsel, game apa saja yang bisa digunakan atau dimainkan setelah membeli paket gamemax Telkomsel. Setelah kamu membeli paket gamemax Telkomsel dan paket Gamemax telkomsel telah kamu aktifkan tentunya banyak game online yang dapat kamu mainkan seperti player unknown,s.



Cara-mengaktifkan-paket-GameMax-dan-Daftar-Harga-Paket-Gamemax-Telkomsel-Terbaru




battlegraunds Mobile ( PUBG Mobile), ShellFire, Mobile Legend Bang Bang, Arena Of Valor, Garena Free Fire dan tentunya masih banyak lagi game online yang bisa kamu mainkan setelah mengaktifkan paket GameMax Telkomsel.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket GameMax Telkomsel. Jika kamu belum tahu cara mengaktifkan paket internet gamemax maka dapat kamu lihat pada penjelasan berikut ini.


  • Tekan dial kode rahasia paket gamemax Telkomsel *363*678# kemudian ok atau yes
  • Setelah kamu menekan kode tersebut maka kamu akan melihat pop up seperti berikut ini


Beli paket Internet GameMAX dan pilih Voucher game yang Anda suka 1.Beli Voucher GamesMAX, 2.Claim Voucher


Anda akan membeli paket GamesMax kuota 1GB Internet dan  2GB kuota GameMax dengan masa aktif 30 hari harga Rp.25.000. Jika kamu setuju untuk membeli paket internet dengan bonus kuota gamesMAX kuota 2GB maka silahkan Tekan 1.YA atau BELI.

Untuk membeli paket GamesMAX Telkomsel kamu harus tahu apa saja syarat dan ketentuan agar dapat membeli paket gamesmax telkomsel ini, untuk pembelian paket gamesmax ini dibatasi sebanyak lima kali dalam 1 bulan. Untuk jarak pembelian paket gamesmax pertama dan selanjutnya diharapkan untuk memberi jeda atau batas waktu lebih kurang 10 menit, hal ini kemungkinan bertujuan untuk memastikan kuota gamesmax pertama sudah masuk.

Pastikan dilokasi kamu jangkauan koneksi internet stabil agar dapat memberikan pengalaman main game online yang memuaskan, walaupun kuota gamesmax kamu banyak jika koneksi internet dilokasi kamu tidak stabil maka akan mengganggu koneksi internet pada saat main game online.

Selain menggunakan kode rahasia paket gamesmax telkomsel *363*678# kamu juga dapat membeli paket gamesmax Telkomsel menggunakan aplikasi Tentunya, jika kamu belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel lansung saja unduh dari Playstore setelah aplikasi MyTelkomsel selesai di install lansung saja daftarkan nomor HP pada aplikasi agar dapat login ke aplikasi MyTelkomsel untuk membeli paket GamesMax.

Sekianlah yang dapat admin bagikan dalam postingan kali ini semoga bermanfaat,info selengkap nya dapat juga minta bantuan ke call center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.3000, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan cara mengaktifkan paket GamesMAX Telkomsel dan cara menggunakan kode Voucher Game.

Baca Juga Artikel Terkait

7 Responses to "Cara mengaktifkan paket GameMax dan Daftar Harga Paket Gamemax Telkomsel Terbaru"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. untuk main game di pc/ps4 bisa ngga om

    ReplyDelete
    Replies
    1. koneksi via modem ataupun kabel kemungkinan berlaku om, namun admin belum pernah coba, info lengkap ada baiknya hub ke 188 y om

      Delete
  3. Bang kan kuota internet gua sudah abis , tapi masih ada paket game , kok g bisa masuk ke mobile legend ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya seperti ini juga masalahku, alias kuotanya tidak bisa konek

      Delete
    2. Kemungkinan ada syarat dan ketentuan penggunaan kuota game nya bng, misal nya harus mempunyai minimal kuota utama, namun untuk info lengkap abang dapat tanya lansung ke call center masing masing kartu yang dipakai bng.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih