-->

Cara Membeli paket Nelpon Telkomsel Aktifkan TM Simpati As dan Loop

Bagaimana  cara mengaktifkan paket Nelpon kartu Simpati, cara membeli paket Nelpon kartu AS dan kode paket Nelpon Loop. Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel tentunya ingin sekali membeli paket Nelpon sebelum melakukan panggilan Telpon baik nelpon sesama Telkomsel maupun Nelpon All Operator. Dengan membeli paket Nelpon tentunya akan menghemat penggunaan pulsa, jika kamu membeli paket Nelpon Telkomsel dan TM Telkomsel sudah kamu aktifkan, maka kamu akan puas untuk nelpon dibandingkan jika kamu tidak mengaktifkan paket nelpon tentunya akan banyak pulsa yang habis digunakan untuk nelpon. Kamu bisa membeli paket Nelpon kartu Simpati, cara beli paket Nelpon kartu AS sangat mudah dan gunakan juga kode mengaktifkan paket Nelpon Loop. Harga paket nelpon tentunya berbeda beda, harga paket nelpon biasanya akan dibedakan dari zona lokasi, jumlah kuota dan jam pengaktifan paket nelpon, biasanya paket nelpon terkomsel siang lebih murah dibandingkan dengan paket nelpon Telkomsel malam.


Untuk mengaktifkan paket Nelpon tentunya kamu harus mempunyai sisa pulsa yang cukup, setidaknya jangan sampai kurang sisa pulsa dari harga paket Nelpon yang akan kamu beli. Nah dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli paket Nelpon kartu Simpati, apa kode membeli paket Nelpon Telkomsel Kartu As dan bagaimana cara mengaktifkan paket Nelpon Loop.


Kamu bisa membeli paket Nelpon Telkomsel dengan beberapa cara yaitu beli paket Nelpon Kartu AS menggunakan Ussd Dial, beli paket Nelpon murah Simpati menggunakan SMS dan cara mendapatkan paket Nelpon Murah Telkomsel menggunakan Apliikasi MyTelkomsel


Bagi pengguna kartu Simpati yang akan membeli paket Nelpon Murah Telkomsel silahkan ikuti langkah langkah membeli paket Nelpon Simpati Murah dan cara mengaktifkan paket Simpati Nelpon berikut ini.



Cara Membeli dan mengaktifkan paket Nelpon Murah kartu Simpati Telkomsel


  • Tekan dial Ussd untuk mengaktifkan paket Nelpon simpati murah *999# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pada menu pilihan,silahkan kamu pilih no 3.Paket Lainya
  • Lanjut pilih kembali pada menu No.6 Lainya
  • Kemudian Pilih Nelpon
  • Selanjutnya kamu pilih masa aktif paket Nelpon yang akan kamu beli
  • Misal nya akan terlihat masa aktif paket nelpon Simpati Harian, masa aktif paket Nelpon Mingguan dan masa aktif Paket Nelpon Bulanan
  • Setelah kamu pilih masa aktif paket Nelpon,selanjutnya pilih jumlah kuota yang akan kamu beli
  • Kemudian Tekan BELI atau tekan 1 untuk mengaktifkan paket Nelpon
  • Tunggu SMS pemberiatahuan berhasil membeli paket Nelpon Simpati

Untuk memastikana apakah kuota paket Nelpon Murah kartu Simpati sudah masuk ke nomor Simpati yang kamu gunakan, lansung saja cek sisa paket Nelpon dengan cara ketik format berikut ini


  • Tekan *888#
  • Kemudian Pilih Cek pulsa dan kuota
  • Kemudian pilih Cek kuota
  • Selanjutnya pilih Cek Kuota Nelpon
  • Kemudian tunggu SMS pemberitahuan jumlah kuota yang telah kamu dapatkan setelah membeli paket Nelpon


Selanjutnya jika kamu ingin membeli paket Nelpon Kartu AS murah kamu dapat menggunakan Aplikasi MyTelkomsel, bagi kamu yang belum punya aplikasi MyTelkomsel. Lansung saja download dari PlayStore, kemudian Install Aplikasi MyTelkomsel di android kamu, daftarkan nomor HP pada aplikasi MyTelkomsel. Setelah kamu login ke aplikasi MyTelkomsel silahkan beli paket nelpon kartu AS yang akan kamu aktifkan, pilih masa aktif paket Nelpon yang sesuai dengan penggunaaan. Setelah masa aktif paket Nelpon kamu pilih, tentukan juga jumlah kuota paket nelpon yang akan kamu beli. Jika pembelian paket nelpon sukses, cek kembali sisa paket Nelpon apakah sudah masuk atau belum. Cara cek paket Nelpon kartu As sangat mudah, cukup gunakan aplikasi MyTelkomsel maka secara cepat kamu dapat melihat berapa jumlah kuota paket Nelpon yang kamu miliki.

Lalu, bagaimana cara membeli paket Nelpon Loop.Nah bagi kamu yang menggunakan kartu Loop tentunya juga ingin membeli paket Nelpon Telkomsel Loop murah. Sebelum mengaktifkan paket Nelpon Loop murah Telkomsel ada baiknya kamu pastikan dulu sisa pulsa agar pada saat pembelian kuota paket nelpon Loop lansung berhasil.

Kamu dapat mengaktifkan Talk Mania malam kartu Loop dengan kuota paket Nelpon Telkomsel kartu Loop 90 menit harga Rp.5000 untuk penggunaan pada malam hari, namun jika kamu ingin membeli paket Nelpon Talk Mania Loop bisa juga mengaktifkan paket Nelpon Loop dengan jumlah kuota nelpon 250 menit harga Rp.4.450 untuk penggunaan siang hari. Harga paket nelpon berbeda beda setiap lokasi yang berbeda beda dan ada juga harga paket nelpon yang berbeda masing masing kartu Telkomsel. Kerena ada beberapa kartu telkomsel yang mendapatkan harga paket Nelpon murah.

Untuk mengaktifkan paket Nelpon murah Telkomsel kartu Loop kamu bisa menekan dial ussd kode rahasia paket Nelpon telkomsel *567# kemudian ok atau yes.Kemudian cari menu atau fitur paket Nelpon yang akan kamu aktifkan, sebelum mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel murah sebaiknya cek sisa pulsa dengan cara menekan dial cek pulsa berikut ini


Cara-Membeli-paket-Nelpon-Telkomsel-Aktifkan-TM-Simpati-As-dan-Loop



  • Tekan *888#
  • Kemudian pilih cek pulsa dan Kuota
  • Maka akan lansung terlihat jumlah pulsa yang kamu miliki, jika pulsa mencukupi lansung saja beli paket Nelpon murah Loop.

Nah, sekianlah cara membeli paket Nelpon Telkomsel dan cara mengaktifkan TM Telkomsel siang ataupun jika kamu ingin membeli paket Nelpon Telkomsel dengan cara mengaktifkan TM paket Nelpon Telkokmsel. Semoga dengan adanya cara membeli kuota paket nelpon Telkomsel paket malam yang telah admin jelaskan diatas bisa membantu kamu yang sedang. Untuk mendapatkan masa aktif paket Nelpon Telkomsel yang lama sebaiknya kamu aktifkan paket Nelpon Simpati Bulanan atau aktifkan paket Nelpon Telkomsel kartu AS bulanan dan begitu juga untuk kartu Loop beli saja paket Nelpon TM Telkomsel Bulanan agar lebih hemat dengan harga namun mendapatkan masa aktif yang panjang untuk paket Nelpon.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membeli paket Nelpon Telkomsel Aktifkan TM Simpati As dan Loop"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih