-->

Cara Beli Diamond Game Free Fire Dengan Pulsa Yang Mudah

Bagi kamu yang suka dan hobi main game tentu nya sudah tahu apa itu diamond dan, bagaimana cara menggunakan diamond dalam game, apa fungsi diamond dalam game. diamond pada umum nya digunakan oleh pemain game untuk membeli peralatan atau senjata dalam game. Jika kita lihat dalam game mobile legends diamond sangat berfungsu sekali untuk membeli skin, kemudian fungsi diamon juga bisa digunakan untuk membuat squad, tidak itu saja, ternyata diamond dalam game mobile legends juga bisa digunakan atau berfungsi untuk magic wheel, kemudian fungsi diamond dalam game mobile legend juga bisa digunakan untuk emblem pack serta untuk membeli hero.


Cara-Beli-Diamond-Game-Free-Fire-Dengan-Pulsa-Yang-Mudah


Banyak pemain game yang selalu mencari cara bagaimana cara mendapatkan diamond gratis, selagi bisa mendapatkan yang gratis tentunya pemain game akan menggunakan cara agar mendapatkan diamond gratis, namun bagi kamu yang belum tahu cara mendapatkan diamond gratis, kamu bisa mendapatkan diamond game free fire dengan cara beli melalui pulsa. Nah jika kamu ingin mengetahui cara mendapatkan diamond dengan pulsa ikuti langkah langkah cara membeli diamond menggunakan pulsa.

Cara beli diamond dengan pulsa bisa menggunakan aplikasi game lansung dan bisa juga  dengan menggunakan dial umb atau kode, nah bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel kamu bisa membeli diamond game free fire menggunakan kode berikut ini.


Cara beli Diamond Free fire menggunakan pulsa

  • Ketik dial umb atau kode diamond game Free fire *900# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pada pilihan pilih No2. Free Fire
  • lanjut pilih jumlah diamonds yang akan kamu beli
  1. 12 diamonds
  2. 50 diamonds
  3. 70 diamonds
  4. 140 diamonds
  5. 355 diamonds
  6. 720 diamonds
  7. 1450 diamonds



Setelah kamu memilih jumlah diamonds game yang akan kamu beli, kemudian masukan User ID akun free Fire yang akan kamu gunakan untuk pembelian diamonds, contoh: 123456789.Pastikan jumlah pulsa kamu mencukupi pada saat ingin membeli diamonds game free fire, hal ini tentunya bertujuan jika pulsa mencukupi maka pembelian diamonds tentunya bisa lansung masuk ke Id akun game kamu, namun jika sisa pulsa tidak mencukupi maka pembelian diamonds games free fire pun bisa gagal.

kode pembelian diamonds game free fire *900# tersebut bisa kamu gunakan bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel.  Selain menggunakan kode diatas kamu juga bisa menggunakan situs untuk  pembelian diamonds game free fire. Silahkan kamu buka situs 

  • kiosgamer.co.id /app
  • kemudian pilih free fire
  • kamu akan diminta untuk login, bisa menggunakan akun facebook dan bisa juga menggunakan player
  • Lanjut pilih metode pembayaran, kamu bisa menggunakan Telkomsel atau XL untuk pembelian dalam pembayaran diamonds Game free fire ini
  • Kemudian pilih juga jumlah diamonds yang akan kamu beli
  • Setelah kamu memilih jumlah diamonds, maka harga akan lansung muncul
  • Pastikan jumlah kamu mencukupi pembelian diamonds agar berhasil
  • Setelah kamu melakukan pembayaran, maka sebaiknya kamu cek sisa pulsa.
  • Jika sisa pulsa sudah terpotong, lanjut cek jumlah diamonds dalam game kamu apakah telah bertambah
  • Jika jumlah diamonds telah bertambah, maka kamu telah berhasil membeli diamonds.



Itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel ini untuk informasi diamonds game, semoga bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel tersebut.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Cara Beli Diamond Game Free Fire Dengan Pulsa Yang Mudah"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih