-->

Cara MemBeli Diamond Game PUBG Dengan Pulsa Top Up Diamond Game

Diamond bisa dikatakan mata uang virtual dalam sebuah permainan game, dengan menggunakan diamond ini maka kamu akan mudah untuk membeli senjata ataupun alat alat lain nya dalam game, masing masing game tentunya mempunyai mata uang yang disebut dengan diamond. Dalam game PUBG mata yang biasanya disebut dengan UC atau Unknown Chas. Biasanya pengguna game atau pemain game akan membeli barang barang seperti senjata dalam game, pakaian pemain dalam game, aksesoris hingga skin senjata dalam game. Cara mendapatkan diamond dalam game bisa kamu dapatkan secara gratis dan bisa juga kamu dapatkan dengan cara berbayar, jika kamu menginginkan diamond gratis tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus kamu jalani dulu agar kamu bisa mendapatka diamond game gratis.


Cara-MemBeli-Diamond-Game-PUBG-Dengan-Pulsa-Top-Up-Diamond-Game


Dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli diamond game PUBG menggunakan pulsa, sebenar nya untuk pembelian diamond game banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk pembelian diamond nya, misal nya cara membeli diamond game menggunakan pulsa dengan kode dial *900#, cara beli diamond menggunakan pulsa melalui situs game ataupun lansung beli diamond lewat aplikasi game yang sedang kamu mainkan.



Berikut cara Top Up diamond dalam game PUBG


  • Silahkan kamu kunjungi situs game di pubg.com
  • Kemudian masukan ID karakter, kamu juga bisa login menggunakan akun sosial media Facebook
  • Setelah kamu login ke situs game, pastikan ID dan nama panggilan karakter kamu sudah benar
  • Lanjut pilih jumlah UC yang kamu inginkan'
  • Kemudian pilih metode pembayaran seperti menggunakan metode Go-Pay ataupun menggunakan metode pembayaran dengan pulsa


Meskipun kamu tidak mempunyai kartu kredit, kamu tetap bisa membeli UC dalam game PUBG ini, tidak harus mepunyai kartu kredit agar bisa membeli UC atau diamond game. Karena untuk pembelian diamond atau top up diamond bisa dibeli dengan potong pulsa. Jika kamu membeli diamond atau UC game menggunakan saldo Gopay sangat mudah dan gampang sekali. Kamu hanya perlu memindai code Scan atau QR Code, jika transaksi berhasil maka saldo Gopay kamu akan terpotong secara otomatis. Agar pembelian diamond atau UC berhasil, maka pastikan dulu saldo Gopay kamu mencukupi untuk pembayaran ini. Cara cek saldo Gopay sangat mudah, kamu hanya pelu login ke aplikasi Gojek.

Kamu juga bisa membeli diamond game melalui saldo elektrik atau menggunakan pembelian diamond melalui situs toko online, karena saat ini sudah banyak yang menyediakan penjualan diamond game, jadi bagi kamu pecinta game tidak akan sulit lagi untuk membeli diamond game.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara MemBeli Diamond Game PUBG Dengan Pulsa Top Up Diamond Game"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih