-->

Cara Beli paket Nelpon Sesama XL dan cara mengaktifkan Paket Telpon XL Terlengkap

Cara beli paket Nelpon XL itu mudah dan gampang sekali, untuk beli paket nelpon XL bisa melalui dial UMB *123#, bisa juga melalui Aplikasi MyXL. Meskipun cara mengaktifkan paket nelpon XL begitu mudah dan gampang, ternyata masih banyak pengguna kartu prabayar XL yang belum mengetahui cara daftar paket nelpon XL. Nah untuk itu admin berinisiatif untuk memberikan penjelasan tentang bagaimana cara mengaktifkan paket nelpon. Untuk masa aktif paket nelpon bisa kamu pilih pada saat ingin membeli kuota nelpon XL. Karena ada masa aktif paket nelpon XL harian, agar lebih lama bisa digunakan, maka aktifkan saja paket nelpon XL mingguan atau kuota paket nelpon bulanan.


Cara-Beli-paket-Nelpon-Sesama-XL-dan-cara-mengaktifkan-Paket-Telpon-XL-Terlengkap




Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL, lansung saja download aplikasi nya melalui playstore "MyXL ", kemudian install di perangkat smartphone yang kamu gunakan. Jangan lupa daftarkan nomor XL yang kamu pakai pada aplikasi, kemudian masukan kode verifikasi yang kamu terima dalam aplikasi, kemudian buat akun. Setelah selesai buat akun lansung saja login ke aplikasi MyXL agar dapat membeli paket murah XL, baik itu cara membeli paket internet XL, cara daftar paket sms XL.

Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket nelpon XL, biasanya banyak pengguna XL yang mengalami gagal isi paket nelpon atau daftar paket nelpon gagal dikarenakan sisa pulsa tidak mencukupi. Oleh karena itu admin sarankan supaya kamu melakukan pengecekan jumlah pulsa sebelum membeli paket XL.



Daftar harga dan cara mengaktifkan paket nelpon XL masa aktif harian


  • Paket nelpon XL masa aktif 1 hari, kuota paket nelpon XL murah 15 menit harga Rp.6000

  • Kuota paket nelpon XL masa aktif 1 hari, dengan jumlah kuota 30 menit harga hanya Rp.10.000
  • Kuota paket nelpon XL masa aktif 7 hari, bisa kamu aktifkan dengan harga yang murah dan masa aktif 1 minggu harga nya Rp.12.000, kuota paket nelpon XL 400 menit yang dibagi menjadi 370 menit berlaku untuk sesama XL, sedangkan sisa kuota paket Nelpon 30 menit untuk semua operator.
  • Harga paket Nelpon XL Bulanan kuota 1500 menit dengan harga Rp.68.000
  • kemudian ada juga harga paket Nelpon XL murah dengan harga Rp.500 menit yang bisa kamu gunakan selama 30 hari dengan harga Rp.35.000


Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket nelpon XL murah ini. Nah setelah sekilas admin terangkan daftar harga paket nelpon XL murah masa aktif harian, mingguan dan bulanan. Bagaimana cara cek tarif paket Nelpon XL, nah jika kamu belum tahu cara melihat daftar harga atau tarif paket nelpon kartu XL ikuti langkah langkah cara cek tarif Paket Nelpon kartu XL berikut ini.


  • Tekan Dial UMB kode cek tarik paket nelpon XL *123# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pilih " Layanan Lainya"
  • Lanjut pilih " Info Kartu XL ku "
  • Selanjut nya pilih Detail nomor XL
  • maka tarif paket nelpon XL akan muncul dalam bentul URL atau Link
  • silahkan kamu buka link atau kunjungi link tersebut supaya kamu dapat melihat berapa tarif paket nelpon kartu XL yang kamu pakai


Bagaimana cara daftar paket nelpon XL murah, sebenar nya cara daftar paket XL itu sangat mudah dan gampang, coba kamu simak cara mengaktifkan paket Nelpon XL berikut ini:


  • Tekan dial UMB *123# kemudian ok atau yes
  • kemudian pilih menu pada nomor 4.paket Nelpon dan SMS
  • Lanjut pilih " Paket Nelpon"
  • kemudian silahkan kamu pilih paket yang di inginkan
  • silahkan tunggu SMS konfirmasi pendatfaran paket nelpon XL murah terbaru

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas silahkan kamu hubungi Call Center 817 untuk mendapatkan informasi pembelian paket murah XL. Call Center XL di layanan 817. 

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Beli paket Nelpon Sesama XL dan cara mengaktifkan Paket Telpon XL Terlengkap"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih