-->

Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Indosat Sesama Operator dan All Operator

Pengguna kartu Indosat tentunya tidak hanya ingin mengetahui cara mengaktifkan paket internet saja, namun pengguna kartu prabayar indosat khusus nya im3 pastinya juga ingin tahu cara daftar paket nelpon im3 yang mungkin nanti nya akan digunakan untuk nelpon kesesama pengguna indosat, atau mungkin tertarik juga untuk nelpon ke semua operator. Untuk itu, kamu harus tahu dan wajib tahu cara mengaktifkan paket nelpon im3. Paket Nelpon im3 indosat ada yang memberikan masa aktif paket nelpon harian, nah untuk kamu yang ingin mendapatkan kuota paket nelpon lebih lama tentunya kamu bisa membeli paket nelpon mingguan dari im3, sedangkan untuk kuota paket nelpon lebih banyak maka kamu beli saja paket nelpon im3 untuk masa aktif bulanan.

Sebelum kamu membeli paket nelpon, pastikan dulu berapa harga paket nelpon yang akan kamu beli. selain itu, cek juga masa aktif paket nelpon yang akan kamu aktifkan, apakah paket nelpon im3 tersebut berlaku untuk semua jam ( 24 jam) tampa adanya pembagian dalam penggunaan kuota paket nelpon.

Nah, dalam ulasan ini tentunya admin akan menjelaskan cara mengaktifkan paket nelpon indosat, baik untuk semua operator maupun sesama operator. Untuk daftar paket nelpon kamu bisa menggunakan dial ussd dan bisa juga menggunakan SMS serta download aplikasi MyIm3 untuk mempermudah kamu mengaktifkan semua paket, baik itu paket nelpon, paket internet indosat maupun paket SMS Indosat.


Bagaimana cara mengaktifkan paket Nelpon, nah untuk kamu yang ingin membeli kuota paket nelpon bisa mendaftarnya melalui format berikut ini

  • Silahkan kamu beli paket nelpon im3 indosat melalui dial *123*4*1# kemudian ok atau yes, maka kamu akan melihat daftar paket nelpon im3 indosat yang akan kamu aktifkan, pilih jumlah kuota paket nelpon yang akan kamu aktifkan, pastikan harga paket nelpon im3 indosat yang akan kamu beli telah sesuai dengan budget kamu, kemudian untuk masa aktif paket nelpon im3 juga perlu kamu pertimbangkan, apakah kamu ingin membeli paket nelpon im3 indosat untuk masa aktif 1 hari saja, atau kamu ingin membeli paket nelpon im3 indosat dengan masa aktif 7 hari, atau dengan masa aktif 1 bulan paket nelpon im3.

  • Download aplikasi MyIm3 untuk mempermudah kamu melakukan pembelian, misal nya jika kamu ingin membeli paket SMS Indosat, maka gunakan aplikasi MyIm3, dalam aplikasi sangat banyak sekali promo promo paket murah yang tentunya lebih hemat dan menguntungkan


Pada gambar dibawah ini adalah jumlah kuota paket nelpon im3 indosat dan daftar harga paket nelpon im3 indosat yang berlaku untuk sesama pengguna indosat,, jadi jika kamu ingin membeli paket nelpon im3 sesama pengguna indosat, maka daftar harga paket nelpon im3 indosat berikut ini bisa menjadi patokan atau gambaran



Cara-Mengaktifkan-Paket-Nelpon-Indosat-Sesama-Operator-dan-All-Operator



Nah, untuk kamu yang ingin tahu berapa harga paket nelpon indosat semua operator, maka gambar berikut ini bisa menjadi gambaran harga paket nelpon im3 yang akan kamu aktifkan serta masa aktif yang akan kamu dapatkan.

Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Indosat Sesama Operator dan All Operator


Cara membeli paket nelpon im3 indosat bisa juga kamu tekan kode *123*999# kemudian tekan ok atau yes. Jika kamu membeli paket nelpon im3 indosat melalui kode *123*999#, maka kamu akan mengaktifkan paket nelpon obrol indosat yang penggunaan nya bisa kamu pakai untuk semua operator selama 24 jam, tentunya hanya dapat di aktifkan bagi pelanggan prabayar im3 ooredoo saja. Harga paket untuk beda lokasi juga berbeda harga nya, jadi jika kamu melihat daftar harga diatas murah, namun di lokasi kamu harga nya mahal. Maka hal itu disebabkan oleh perbedaan lokasi maka harga juga akan ikuti berbeda.

Kuota paket nelpon obrol indosat hanya bisa kamu gunakan untuk pemakaian dalam Negeri saja, selain itu kuota paket nelpon obrol juga tidak berlaku untuk panggilan ke Call Center atau nomor nomor tertentu. Batas penggunaan paket obrol im3 indosat harian adalah 1440 menit, sedangkan untuk kuota obrol im3 mingguan 2000 menit, nah untuk kuota paket nelpon bulanan batas penggunaan nya adalah 5.000 menit.

Untuk mengetahui berapa harga paket nelpon im3 indosat di lokasi kamu,silahkan kunjungi situs indosat ooredo, maka dalam situs tersebut kamu bisa mengetahui berapa harga paket nelpon, berapa jumlah kuota paket nelpon im3 dan jumlah masa aktif paket nelpon yang akan kamu dapatkan.


Cara-Mengaktifkan-Paket-Nelpon-Indosat-Sesama-Operator-dan-All-Operator





Nah itulah yang dapat admin ulas dalam artikel kali ini, semoga apa yang admin ulas bisa bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini, info lebih lengkap mengenai paket internet,apket sms maupun paket nelpon im3 lansung saja menghubungi call center indosat 185.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Indosat Sesama Operator dan All Operator"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih