-->

Cara daftar paket nelpon kartu As Murah Telkomsel

Masih banyak pengguna kartu prabayar yang nelpon tampa membeli paket Nelpon,alhasil pada saat nelpon pulsa akan cepat habis karena tidak membeli paket nelpon kartu AS. Untuk mengaktifkan paket nelpon kartu As sangatlah mudah dan gampang sekali,selain cara daftar paket nelpon kartu as yang terbilang sangat mudah dan gampang, kartu As tentunya juga banyak sekali menyediakan promo harga paket murah nelpon kartu As.Namun karena masih banyaknya pengguna kartu as yang tidak mengetahui cara mengaktifkan paket nelpon sehingga tidak bisa menikmati berkomunikasi melalui Telpon dengan waktu yang lama.

Paket nelpon kartu as ada untuk paket nelpon siang saja, ada juga paket nelpon kartu as yang bisa kamu aktifkan atau gunakan pada malam hari saja,kemudian ada juga paket nelpon kartu as yang bisa kamu gunakan untuk 24 jam siang dan malam. 



Cara-daftar-paket-nelpon-kartu-As-Murah-Telkomsel-Kuota-900-Menit



Nah bagi kamu yang ingin membeli paket nelpon kartu as, sesuaikan dengan penggunaan kartu. misal nya jika kamu bekerja pada siang hari, kamu hanya bisa menggunakan paket nelpon pada malam hari saja. Ada baiknya kamu beli paket nelpon khusus malam saja, namun jika kamu bekerja pada malam hari dan hanya bisa menikmati nelpon pada siang hari saja, maka beli paket nelpon siang saja. Namun jika kamu bisa nelpon siang dan malam, sebaiknya aktifkan paket nelpon Telkomsel kartu AS full penggunaan 24 jam

Selain penggunaan siang atau malam paket nelpon, kamu juga bisa melihat masa aktif paket nelpon kartu As yang akan kamu beli, apakah kamu akan daftar paket nelpon kartu As harian, bisa juga kamu beli paket nelpon kartu AS dengan masa aktif 1 minggu. Nah untuk mendapatkan masa aktif paket nelpon lebih panjang,sebaiknya kamu aktifkan paket nelpon dengan masa aktif 1 bulan.

Dalam artikel ini admin akan menjelaskan cara daftar paket nelpon kartu as murah kuota 900 menit sesama telkomsel harga hanya Rp.6000 saja, namun harga paket nelpon kartu as ini kembali lagi pada kartu yang kamu gunakan, karena tidak semua kartu as yang memberikan harga paket nelpon murah, masing masing kartu as berbeda beda harga yang akan kamu dapatkan,selain itu zona lokasi juga akan memberikan dampak pada berbedaan harga paket nelpon kartu as. Nah berikut cara mengaktifkan paket Nelpon Talk Mania kartu As.


Cara Mengaktifkan Paket Nelpon Kartu AS Telkomsel Kuota 900 Menit hanya Rp.6000

  • Tekan kode paket Nelpon kartu AS murah
  • Kode paket nelpon kartu AS adalah *100#
  • Kemudian tekan ok atau yes bisa juga
  • Lanjut kamu akan melihat informasi paket nelpon kartu As
  • Pilih paket nelpon yang akan kamu beli
  • Tekan 1 atau YA untuk pembelian paket Nelpon
  • Tunggu hingga ada balasan pembelian paket nelpon
  • Kemudian setelah ada SMS pemberitahuan sukses membeli paket nelpon
  • Lansung saja cek sisa paket nelpon kartu As


Cara Cek Sisa Paket Nelpon Kartu AS

  • Tekan kode Cek Paket Nelpon
  • *888# kemudian ok atau yes
  • Lanjut pilih cek pulsa dan kuota
  • Pilih Cek kuota
  • Pilih Kuota Nelpon
  • Tunggu Hingga ada balasan SMS yang akan memberi tahu jumlah kuota paket nelpon kartu As


Selain menggunakan kode diatas, kamu juga bisa membeli paket nelpon kartu AS Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Untuk dapat menggunakan aplikasi MyTelkomsel tentunya kamu download dulu dari playstore, kemudian install.Selanjutnya daftarkan nomor HP kamu pada aplikasi agar dapat login ke aplikasi MyTelkomsel. Setelah kamu login, pilih paket nelpon atau paket internet yang akan kamu aktifkan. Dalam aplikasi kamu juga bisa cek sisa paket nelpon maupun cek sisa kuota internet Telkomsel.


Nah, itulah cara membeli paket Nelpon murah kartu As Telkomsel. Semoga dengan adanya penjelasan cara Daftar paket Nelpon kartu AS cara Mengaktifkan Talk Mania Kartu AS. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan. Info lengkap bisa menghubungi Call Center Telkomsel 188

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara daftar paket nelpon kartu As Murah Telkomsel"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih