-->

Cara mengaktifkan paket internet Telkomsel Kartu As kuota Nelpon 2800 menit harga Rp.20.000 Masa aktif 1 bulan

Kamu yang menggunakan Operator Telkomsel baik kartu As, Simpati dan Loop tentu nya ingin sekali dapat mengaktifkan paket nelpon murah Telkomsel. Telkomsel banyak memberikan harga promo atau promo harga paket Telkomsel. Baik promo paket nelpon internet maupun promo paket nelpon. Nah dalam artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan paket nelpon murah telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk nelpon sesama Operator dan All operator. Kuota paket nelpon yang bisa kamu aktifkan juga beragam, selain itu masa aktif paket nelpon yang akan kamu dapatkan setelah mengaktifkan paket nelpon ini jiga bervariasi.

Cara-mengaktifkan-paket-Nelpon-Telkomsel-kartu-As-kuota-Nelpon-2800-menit-harga-Rp20000-Masa-aktif-1-bulan-internet-Telkomsel-Kartu-As-kuota-Nelpon-2800-menit-harga-Rp20000-Masa-aktif-1-bulan

Paket nelpon yang akan admin jelaskan ini mempunyai kuota 2800 menit dengan harga Rp.20.000 saja untuk masa aktif selama 1 bulan. Jadi setelah kamu membeli paket nelpon Telkomsel kuota 2800 menit ini, kamu akan lebih leluasa untuk dapat menikmati nelpon dengan layanan jaringan terbaik.

untuk dapat mengaktifkan paket nelpon murah kuota besar dan masa aktif paket nelpon panjang ini, pastikan kartu yang kamu gunakan adalah kartu As. Karena kode dial umb yang akan admin jelaskan hanya berfungsi pada kartu As, atau dengan kata lain hanya di peruntukan untuk kartu as saja. Sedangkan untuk pembelian paket nelpon kartu Simpati dan Loop, kamu bisa mengaktifkan paket nelpon simpati melalui dial kode *999#. Sedangkan untuk pembelian paket nelpon kartu Loop kamu bisa beli paket Loop melalui dial UMB *567#.

Cara mengaktifkan paket Nelpon Telkomsel Kartu As Kuota 2800 menit harga Rp.20.000 Masa Aktif 1 Bulan



  • Tekan dial umb kode paket Nelpon murah Telkomsel Kartu As melalui *100#
  • Kemudian tekan ok atau yes
  • Selanjutnya akan muncul menu pilihan paket
  • Pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu
  • Kamu dapat membeli paket nelpon harian kartu as, tersedia paket nelpon kartu As masa aktif mingguan. 
  • Nikmati kuota paket nelpo lebih panjang dengan membeli paket nelpon bulanan Telkomsel murah

Perlu kamu ketahui. Setiap Nomor Telkomsel harga paket nya berbeda beda, baik sesama lokasi maupun beda lokasi. jika kita lihat dari segi jumlah kuota juga akan berbeda. Terkadang ada kartu As Telkomsel yang mendapatkan promo paket nelpon, ada juga yang telah berubah menjadi kartu sakti sehingga setiap Promo yang di dapatkan akan berubah menjadi harga paket murah.


Pastikan kamu telah mendownload aplikasi MyTelkomsel agar dapat mengetahui informasi terupdate tentang paket Telkomsel. Cara menggunakan aplikasi My Telkomsel sangat mudah dan gampang sekali. Pertama kamu download Aplikasinya, kemudian tunggu sampai install selesai, lanjut daftarkan nomor Telkomsel kamu pada aplikasi MyTelkomsel.setelah itu kamu dapat login ke aplikasi mytelkomsel, silahkan kamu pilih paket Telkomsel murah promo terbaru yang akan kamu aktifkan atau paket telkomsel yang akan kamu beli.

informasi lebih lengkap dan akurat silahkan kamu menghubungi Call Center 188 dengan biaya panggilan Rp.300/Panggilan. Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini, semoga dengan adanya artikel cara mengaktifkan promo paket Telkomsel Murah terbaru ini bisa membantu kamu.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara mengaktifkan paket internet Telkomsel Kartu As kuota Nelpon 2800 menit harga Rp.20.000 Masa aktif 1 bulan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih