-->

Bagaimana cara Menghapus Password Login Windows 7

Kita semua tahu apa tujuan dari membuat Password atau kata sandi pada sebuah akun. Password atau kata sandi tentu bertujuan untuk mengamankan akun kita dari orang yang ingin mencoba masuk ke akun kita, nah dengan adanya password yang kita buat pada akun tentu nya orang tidak akun orang tidak akan bisa masuk ke akun kita,karena yang tahu password akun hanya kita saja sebagai pemilik akun. Password akun atau kata sandi dibuat sedimikian rumit supaya orang lain tidak bisa menebak apa kata sandi akun yang kita punya. Karena serumit nya password yang dibuat,sehingga kita menjadi lupa apa kata sandi akun yang digunakan untuk login. Baik itu password sosial media ataupun kata sandi akun yang lainya. Nah, dalam ulasan artikel singkat ini admin akan menjelaskan bagaimana jadinya jika lupa kata sandi, bagaimana cara mengatasi jika lupa password. Khusus nya di windows, bagaimana cara mengatasi lupa password windows.Khusus artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara menghapus password windows 7. Apakah bisa menghapus password yang lupa.

Nah, bagi kamu yang belum tahu cara menghapus password windows 7,ikuti langkah langkah cara hapus password windows 7 berikut ini.


  • Klik " Start "
  • Kemudian Klik " Control Panel "
  • Kemudian klik pada menu " User Account and Family Safety "


User-Account-and-Family-Safety


  • Kemudian klik  " User Account "


User-Account



  • Dalam layar Make Changes to your user accounts, silahkan kamu pilih " Remove Your Password "


Remove-Your-Password



  • Maka kamu akan melihat jendela baru yang meminta kamu untuk merubah password " Change Your Password "
  • Pada kolom " Current Password " Masukan Password kamu, kemudian klik " Remove Password "



Nah, dengan melakukan langkah langkah diatas kamu telah berhasil menghapus password pada windows 7, yang arti nya jika kamu menghidupkan laptop atau komputer yang menggunakan windows 7 tidak akan meminta password lagi supaya kamu dapat mengakses windows. Menurut admin sendiri alangkah baiknya supaya memberi password atau kata sandi pada laptop atau komputer kamu,hal ini dengan tujuan supaya lebih aman dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan. Solusi supaya tidak lupa apa kata sandi atau password yang kamu buat sebelum nya,sebaiknya buat password yang rumit namun mudah di ingat. Tapi hindari membuat kata sandi atau password yang mengandung tanggal,bulan dan tahun lahir karena sangat mudah untuk ditebak.

Semoga apa yang admin sajikan dalam ulasan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat terkait hal cara menghapus password windows 7. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Bagaimana cara Menghapus Password Login Windows 7"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih